14 Prajurit Raider 100/PS Pindah Satuan

Berpamitan dan mengucapkan selamat sukses kepada prajurit pindah tugas, di Aula Sahlan Siregar Mako Yonif Raider 100/PS, Kamis (11/11/21).

AXIALNEWS.id – Langkat | Sebanyak 14 Prajurit Raider 100/PS pindah satuan. Pelepasannya diiringi upacara tradisi alih tugas prajurit dipimpin  Danyonif Raider 100/PS Letkol Inf M Zia Ulhaq S.Sos, di Aula Sahlan Siregar Mako Yonif Raider 100/PS, Kamis (11/11/2021). 

Baca Juga  20 Judul Ranperda Masuk Propemperda Langkat 2022

Pada arahannya, Danyonif Raider mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kapten Inf Supriadi beserta Istri dan seluruh anggota yang alih tugas. 

Terimakasih disampaikan, atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di Yonif Raider 100/PS.

Danyonif Raider juga mendoakan, semoga di tempat penugasan yang baru dapat memberikan peran berarti bagi pelaksanaan tugas dalam mendukung tugas pokok satuan baru.

Baca Juga  254 Ha Lahan HGU PT. LNK di Kuala, Dibersikan November Ini

“Tinggalkan hal hal yang dianggap tidak baik dan jaga hubungan silaturahmi dengan seluruh keluarga besar Yonif Raider 100/PS,” pesannya 

Baca Juga  Cegah Ormas Saling Serang, Polres Langkat Gelar FGD

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk, kekuatan, dan perlindungan kepada kita semua dalam pelaksanaan tugas,” do’anya. 

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us