2.315 Guru Honorer Langkat Didaftarkan BPJS Ketenagakerjaan

Penyerahan secara simbolis Kartu Kepesertaan program BPJamsostek oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin kepada perwakilan Guru Honorer, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Jum’at (4/3/2022).(Sumber Diskominfo Langkat For axialnews.id)

AXIALNEWS.id [dibaca: eksil nius] — Langkat | Pemerintah Kabupaten Langkat memastikan telah menganggarkan dan mendaftarkan 2.315 Guru Honorer dalam program BPJS Ketenagakerjaan. 

Hal ini ditandai penyerahan secara simbolis Kartu Kepesertaan program BPJamsostek oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin kepada perwakilan Guru Honorer, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Jum’at (4/3/2022).

Baca Juga  SMSI Sumut Yakin Farianda Mampu Satukan Wartawan PWI Sumut

Turut diserahkan secara simbolis kepesertaan siswa magang Kabupaten Langkat yang melakukan praktek kerja di lapangan.

Plt Bupati Langkat  manyampaikan pertemuan ini menjadi langkah yang baik dalam memastikan dukungan Pemkab Langkat dalam terlaksananya Sistem Jaminan Sosial Nasional di Kabupaten Langkat, sesuai diamanahkan dalam Undang-Undang nomor 40 tahun 2004.

Baca Juga  1.725 Mahasiswa Kuliah Gratis di STIKIP Al-Maksum Langkat

Syah Afandin pun menginstruksikan kepada Kepala Perangkat Daerah mendukung, agar penyelenggaraan Program Jaminan Sosial Ketenagakerajan terlaksana maksimal.

Sehingga para pekerja di wilayah Kabupaten Langkat dapat fokus pada pekerjaannya, memberikan dampak pada produktiftas usahanya serta meningkatkan kesejahteraan pekerja dan keluarganya. 

Baca Juga  HUT ke-17 Waspada, Kaiman Turnip : Harus Berikan Informasi Berkualitas

Sementara Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut, Panji Wibisana sangat mengapresiasi kebijakan Pemkab Langkat ini. 

“Program tersebut memang sudah selayaknya di terima oleh tenaga kerja, termasuk guru honorer”, ujarnya.

Baca laman selanjutnya…

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us