27 Pejabat Eselon Pemkab Langkat Dilantik Bupati

Bupati Langkat menyematkan pangkat kepada salah satu PNS yang dilantik secara simbolis, di Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (8/11/21).

AXIALNEWS.id– Langkat | Bupati Langkat Terbit Rencana PA melantik sebanyak 27 pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (8/11/2021).

Bupati berpesan pada pidatonya, para ASN dilantik dapat meningkatkan tiga peran diantaranya, pimpinan merupakan pelaksana, pimpinan merupakan Pengelola, dan pimpinan sebagai pemimpin.

Baca Juga  Pasang Tiang Wifi di Binjai, 6 Pekerjanya Kesetrum

Bupati juga meminta, ASN dilantik menunjukkan kemampuan terbaiknya di tempat tugas yang baru, sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) yang diemban.

“Pejabat eselon III sebagai administrator maupun pejabat eselon IV sebagai pengawas, adalah unsur penting bagi pimpinan sebelum mengambil keputusan dan kebijakan,” tandasnya.

Baca Juga  Berikan Kepercayaan Warga, Terbit Rencana Tinjau Vaksin

“Laksanakanlah amanah jabatan secara profesional, menjunjung tinggi loyalitas, kemampuan dan kompetensi serta moral, yang kesemuanya ditujukan bagi kebaikan organisasi,” pinta Bupati menambahkan.

Selanjutnya, Bupati mengingatkan kepada semua pejabat eselon segera menuntaskan program kegiatan yang belum terlaksana, dalam masa efektif yang kurang dari dua bulan pada tahun anggaran 2021 ini.

Baca Juga  Konsumen Kota Mandiri Bekala Terima Kunci Perumahan

“Selesaikanlah tanggung jawaban anggaran sebagaimana mestinya secara maksimal dan profesional,” tandasnya.

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us