71 Pejabat Fungsional Pemko Binjai Resmi Dilantik

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Binjai H Irwansyah Nasution S.Sos memberikan selamat kepada para Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Binjai yang dilantik, di Aula Pemko Binjai, Senin (30/5/2022). (Diskominfo Binjai)

AXIALNEWS.id[dibaca: eksil nius] — Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Binjai H Irwansyah Nasution S.Sos lantik 71 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Binjai di Aula Pemko Binjai, Senin (30/5/2022).

Hadir dalam pelantikan Kepala Inspektorat Kota Binjai Eka Edi Saputra, Asisten III Pemko Binjai Meidy Yusri, serta Rohaniawan.

Baca Juga  Bupati Labusel Nongkrong di Warkop Jurnalis Medan

Pengambilan sumpah janji jabatan dan pelantikan pejabat fungsional dilingkungan Pemko Binjai tindak lanjut yang sejalan dengan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo bahwa penyederhanaan birokrasi di lingkungan pemerintahan cukup dengan dua level.

Yaitu Eselon I dan Eselon II, sisanya diganti dengan jabatan fungsional yang lebih mengedepankan keahlian dan kompetensi.

Baca Juga  HUT FERARI di Sumut, Teguh: Hilangkan Stigma Advokat Itu Mahal
Berlansungnya pelantikan 71 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Binjai di Aula Pemko Binjai, Senin (30/5/2022). (Diskominfo Binjai)

Sekdako Binjai menyebut penyetaraan jabatan ini merupakan sebuah langkah perubahan menuju ke arah yang lebih baik. Sebab, perubahan yang penting dalam menjalankan pemerintahan yaitu perubahan yang dilatarbelakangi semangat untuk mengefektifkan dan mengefisienkan kinerja birokrasi.

Baca Juga  27 Pejabat Eselon Pemkab Langkat Dilantik Bupati
Baca laman selanjutnya…

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us