Badko HMI Ingin Beasiswa dari Provsu untuk Anak Kurang Mampu

Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Utara (Badko HMI Sumut) beraudiensi kepada Ketua TP PKK Provinsi Sumut, Nawal Lubis di Rumah Dinas Gubsu Jalan Sudirman, Medan, Senin (28/3/2022).(Poto Abdul R)

AXIALNEWS.id — Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Utara (Badko HMI Sumut) melakukan audiensi kepada Ketua TP PKK Provinsi Sumut, Nawal Lubis di Rumah Dinas Gubsu Jalan Sudirman, Medan, Senin (28/3/2022).

Pertemuan dengan Istri Gubernur Sumut ini, dihadiri pengurus Badko HMI Sumut dan disambut perwakilan Dinas Pendidikan beserta Kesbangpol Sumut.

Baca Juga  Syah Afandin Akan Ditambalkan Marga Sembiring Oleh BABKI

Abdul Rahman atau yang sering disapa Cak Dul dikesempatan itu, menyampaikan beberapa point terkait Badko HMI Sumut. Salah satunya Cak Dul menekankan sangat membutuhkan dukungan dari Gubernur Sumut Edy Rahmayadi beserta istri terkait harapan Badko HMI Sumut.

Dalam membangun sumber daya manusia (SDM) yang dapat bersaing di masa mendatang, dengan memperbaiki sistem pendidikan dan trobosan baru dalam dunia pendidikan.

Baca Juga  Izin BPOM Lama, Nawal: UMKM Tanggung Jawab Bersama

“Salah satunya memberikan ruang untuk anak masyarakat kurang mampu, dapat difasilitasi keinginannya untuk menuntut ilmu dalam artian beasiswa dari pemerintahan provinsi,” tegasnya.

Harapan itu disampaikan, karena Cak Dul ingin tidak adalagi kendala bagi seseorang yang ingin menuntut ilmu.

Baca Juga  Syukuran Penghargaan MURI, SMSI Mendesain Masa Depan

Di sisi lain, sekretaris panitia pelantikan Badko HMI Sumut, Syahrial Arif Hutagalung menyampaikan undangan dan harapan untuk Gubernur beserta Ibu hadir dalam acara pelantikan agar pengurus bergairah.

“Untuk menambah semangat kami para pengurus baru di Badko HMI Sumut periode 2021-2023 yang akan dilantik nantinya,” tutup Sekretaris Panitia.

Baca laman selanjutnya…

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us