Badko HMI & Kesbangpol Sepakat Jaga Generasi Muda dari Narkoba

Pengurus Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Sumatera Utara bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sumut, di Kantor Kesbangpol Provsu, Jalan Gatot Subroto No. 361 Medan, Senin (4/4/2022). (Sumber istimewa)

AXIALNEWS.id — Sumatera Utara peringkat pertama perihal Narkoba. Pengurus Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Sumatera Utara dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sumut sepakat jaga generasi muda dari Narkoba.

Kesepakatan itu dinyatakan saat Badko HMI Sumut beraudiensi dengan Kesbangpol Provinsi Sumut, di Kantor Kesbangpol Provsu, Jalan Gatot Subroto No. 361 Medan, Senin (4/4/2022).

Baca Juga  Besar Sedot Anggaran, Gubsu Edy Minta Kades Tidak Bimtek Lagi

Ketua umum Badko HMI Sumut Abdul Rahman dipertemuan itu menyampaikan, saat ini Sumut menjadi peringkat pertama perihal Narkoba.

Menurut Cak Dul sapan akrab Abdul Rahman, hal itu mengkhawatirkan masa depan generasi muda Sumut yang hari ini dihadapkan dengan maraknya peredaran Narkoba.

Baca Juga  Pemkab Langkat Salurkan 25 Kursi Disabilitas & Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

“Kami dari Badko HMI Sumut siap menjadi tameng bagi para generasi penerus untuk tidak terjerumus di tengah kondisi darurat seperti ini,” tindas Cak Dul.

Baca Juga  Data Kasus COVID-19 Untuk Aceh, Sumut, Sumbar, Riau, Kepri, Jambi, & Bengkulu 21 Oktober 2021
Baca laman selanjutnya…

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us