Bahas 3 Materi, Bimtek Pembangunan Daerah Ditutup Afandin

Berlangsungnya bimbingan teknis (Bimtek) perencanaan pembangunan daerah tahun 2022, di Kartini ballroom Le Polonia Hotel dan Convention Kota Medan, Kamis (4/8/2022) malam. (Foto Diskominfo Langkat)

AXIALNEWS.id[dibaca: eksil nius] — Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH menutup bimbingan teknis (Bimtek) perencanaan pembangunan daerah tahun 2022, di Kartini ballroom Le Polonia Hotel dan Convention Kota Medan, Kamis (4/8/2022) malam.

Baca Juga  Langkat Akan Bangun Universitas & Sport Center Di Tanah Eks HGU PTPN II

Giat ini diselenggarakan Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda) Kabupaten Langkat diikuti seluruh kepala perangkat daerah dan camat dijajaran Pemkab Langkat.

Bimtek membahas tiga (3) materi:

  1. Sosialisasi Permendagri nomor 050-5889, tentang hasil verifikasi, validasi dan inventarisasi pemutakhiran klasifikasi, kodefikasi dan nomenklatur perencanaan, pembangunan dan keuangan daerah.
  2. Sinkronisasi perencanaan dan penganggaran daerah.
  3. Reformasi birokrasi pada pemerintah daerah.
Baca Juga  Miliki 1.000 Guru PAI, AGPAII Minta Arahan MUI
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH memberikan arahan pada bimbingan teknis (Bimtek) perencanaan pembangunan daerah tahun 2022, di Kartini ballroom Le Polonia Hotel dan Convention Kota Medan, Kamis (4/8/2022) malam. (Foto Diskominfo Langkat)

Plt Bupati Langkat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para nara sumber dari kementerian pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi (Kemenpa RB) dari direktorat jenderal bina keuangan daerah, kementerian dalam negeri, serta dari direktorat jenderal bina pembangunan daerah kementrian dalam negeri.

Baca Juga  Rizky Yunanda Kembali Pimpin KNPI Langkat, Syah Afandin: Pemuda Mitra Pemerintah
Baca laman selanjutnya…

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us