Beda Pilihan di Pemilu 2024 Jangan Dijadikan Perpecahan

Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman ajak jamaah jaga kedamaian jelang Pemilu 2023 saat Safari Jumat (15/9/2023), di Masjid Silaturahim, Medan Denai. (axialnews)

AXIALNEWS.id | Jelang pemilu 2024 mendatang, tentunya akan terjadi perbedaan pendapat dan pilihan. Namun perbedaan ini jangan dijadikan perpecahan.

Itu pesan yang disampaikan Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman saat melakukan Safari Jumat di Masjid Silaturahim, Jalan Tangguk Bongkar, Kecamatan Medan Denai, Jum’at (15/9/2023).

“Setiap orang pastinya mempunyai pendapat dan pilihannya sendiri dalam pemilu nanti. Hal itu tentunya wajar terjadi. Yang terpenting kita harus tetap menjaga kedamaian dan kerukunan menjelang pemilu ini,” kata Aulia Rachman.

Selain menyampaikan pesan tersebut, dihadapan para jamaah, Aulia juga mengatakan Walikota Medan, Bobby Nasution saat ini terus berupaya melakukan pembenahan terhadap Kota Medan, khususnya terkait masalah banjir.

Baca Juga  Polres Langkat Bagikan Bansos BBM, Warga Secanggang Berterimakasih

Bahkan baru-baru ini Bobby Nasution telah bertemu dengan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Dudung Abdurachman untuk meminta dukungan dalam melakukan normalisasi Sungai Deli.

“Kami terus membenahi agar Kota Medan betul-betul terbebas dari banjir. Apa yang dilakukan Pak Walikota hari ini semata-mata untuk kepentingan masyarakat Medan,” ujarnya.

Ketua BKM Masjid Silaturahim, Syahril Tambunan dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Aulia Rachman beserta rombongan dalam rangka safari jumat ke Masjid Silaturahim. “Tentunya kami sangat senang hati atas kunjungan ini,”ucapnya.

Dikesempatan itu Syahril juga menceritakan saat ini Masjid Silaturahim membutuhkan renovasi. Renovasi yang dimaksud mencakup pembangunan kamar mandi Masjid, penimbunan tanah perkarangan Masjid, dan pembuatan kanopi.

Baca Juga  Puan Apresiasi Jokowi Larang Menteri Bicara Penundaan Pemilu

“Selain itu kami juga membutuhkan penambahan AC dan lapangan olahraga. Untuk itu, kami sangat mengharapkan perhatian dari Pemko Medan agar renovasi Masjid Silaturahim ini dapat terlaksana,” harapnya.

Dalam Safari Jum’at yang rutin diadakan setiap minggunya, Pemko Medan juga menyerahkan sejumlah bantuan untuk pembangunan Masjid Silaturahim diantaranya hibah sebesar Rp 50 juta, bantuan sosial sebesar Rp 10 juta, gerobak usaha, akta pendirian Koperasi Masjid, satu set alat olahraga tenis meja, dan satu set rak buku beserta buku dan e-book gratis.

Baca Juga  2 Menteri & 4 Artis Hadiri HUT ke-273 Langkat, Ribuan Bajar UMKM Penuhi Stand

Selanjutnya Aulia Rachman memberikan kesempatan kepada para jamaah yang ingin menyampaikan masukan terkait pembangunan di Kota Medan.(*)
Reporter: R Hamdani
Editor: Eddy S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Contact Us