BRI Peduli Beasiswa Rp100 juta Melalui Program TJSL

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH, Kepala Cabang BRI Binjai, Agung Prasetyo serta jajaran bersama siswa penerima beasiswa putra/putri Pelaku Usaha Mikro di Desa BRIlian Telagah dari program TJSL BUMD , bertempat lokasi Wisata Suarga Dusun Pamah Semelir Desa Telagah Kecamatan Sei Bingai, Langkat, Jum’at (2/9/2022). (Foto Diskominfo Langkat)

AXIALNEWS.id[dibaca: eksil nius] –  Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH hadiri program BRI Peduli Tanggung Jawab Sosial (TJSL), di Lokasi Wisata Suarga Dusun Pamah Semelir Desa Telagah Kecamatan Sei Bingai, Langkat, Jum’at (2/9/2022). 

BRI menyerahkan Rp100 juta bantuan dana pendidikan/beasiswa kepada 20 putra/putri Pelaku Usaha Mikro di Desa BRIlian Telagah dari program TJSL BUMD. Klasifikasi tingkat SD 13 orang, SMP 4 orang dan SMA 3 orang, masing masing menerima bantuan sebesar Rp5 juta. 

Baca Juga  Afandin Sampaikan LPJ APBD TA 2021 pada Sidang Paripurna

Plt Bupati Langkat berterimakasih serta mengapresiasi aksi peduli BRI. Menurutnya akai ini bukti BRI adalah milik masyarakat, sebab programnya tidak hanya berorientasi profit atau keuntungan perusahaan saja, namun turut memberikan keuntungan bagi masyarakat melalui aksi peduli. 

Afandin pun berharap bantuan tersebut dipergunakan dengan sebaik baiknya, menjadikan penyemangat dalam meniti pendidikan untuk kebaikan diri sebagai bekal masa depan, serta meningkatkan sumberdaya masyarakat Langkat. 

Baca Juga  Raider 100/PS Bersama Warga Bersihkan Parit
Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menyerahkan beasiswa kepada 20 putra/putri Pelaku Usaha Mikro di Desa BRIlian Telagah dari program TJSL BUMD , bertempat lokasi Wisata Suarga Dusun Pamah Semelir Desa Telagah Kecamatan Sei Bingai, Langkat, Jum’at (2/9/2022). (Foto Diskominfo Langkat)

“Kepada orang tua siswa yang menerima bantuan biasiswa, gunakan uang itu sebaik mungkin, jangan pula untuk membeli HP baru atau kebutuhan lain yang bukan pendidikan, tapi gunakanlah itu dengan bijak untuk pendidikan anak anak kita,” pesan Afandin. 

Baca Juga  Mantap Pedas Sambalnya, ‘Mak Mie’ By Mak Beti Rp.13 Ribu

Afandin pun menghimbau perusahan lain yang ada di Langkat kedepannya untuk dapat memberikan CSRnya dalam bentuk bantuan tepat sasaran kepada masyarakat, yang dapat dijadikan sebagai modal usaha dan lainnya untuk membantu membangun perekonomian masyarakat, tidak lagi dalam bentuk bangunan fisik. 

Halaman selanjutnya…

Halaman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Contact Us