Dukung Peringatan HPN di Langkat, AKBP Danu:PWI Mitra Strategis

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas panitia HPN 2022 dan pengurus PWI Langkat usai beraudensi, di Mapolres Langkat, Stabat, Kamis (10/2/2022). (Sumber Istimewa)

AXIALNEWS.id [dibaca: eksil nius] — Langkat | Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok turut mendukung peringatan HPN (Hari Pers Nasional) 2022 dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  ke-76 yang akan digelar PWI Kabupaten Langkat.

Dukungan itu disampaikan AKBP Danu kepada panitia HPN 2022 dan pengurus PWI Langkat saat beraudensi ke ruang kerjanya, di Mapolres Langkat, Stabat, Kamis (10/2/2022).

Baca Juga  Sumut Peringkat Pertama Narkotika, Kapoldasu Gadeng Ulama Bina Polri

Dikatakan Kapolres,  jajaran Polres Langkat siap membantu acara tersebut, karena PWI adalah mitra strategis Polres Langkat.

“Ya, PWI adalah mitra strategis kami. Jadi, ya sangat pantas kami membantu semua kegiatan PWI,” ujar Kapolres Langkat.

Terpenting, tambahnya, sinergitas terus ditingkatkan untuk mewujudkan Langkat yang aman, damai dan kondusif.

Baca Juga  PWI Sumut Undang Kapoldasu di Pelantikan Pengurus

Menanggapi sambutan yang positif itu, Ketua Panitia HPN 2022 Langkat, Susanto SH dan Sekretarisnya Dony Syahputera mengucapkan terima kasih.

Lebih lanjut Dony pun memuji Kapolres sebagai sosok yang ramah, santun dan dermawan.

“Selain sebagai aparat penegak hukum, Pak Kapolres kita ini adalah sosok pemimpin yang ramah, santun dan dermawan. Jadi salut dan banggalah kita melihatnya,“ ujarnya.

Baca Juga  Syah Afandin Hadiri Kenduri Laut Masyarakat Babalan

Sejumlah pengurus PWI Langkat turut hadir di audiensi, yakni Bendahara PWI Langkat H. M Kadri Munir Koto, Wakil Ketua PWI Langkat Budi Zulkifli, SH dan Wakil Sekretaris PWI Langkat Gunarso KB, SH.(*)

  • Reporter: Apri Santoso
  • Editor: Anoriyan Yusuf

Berita Lainnya

Contact Us