Edy Rahmayadi Ajak Warga Pujakesuma Guyub Bangun Sumut

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi ajak warga Pujakesuma selalu guyub dan memberi kontribusi bagi pembangunan di Sumut, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Kota Medan, Minggu (4/9/2022). (Foto axialnews/istimewa)

AXIALNEWS.id[dibaca: eksil nius] –  Keluarga Besar Pujakesuma (Putera Jawa Kelahiran Sumatera) se-Sumut bersilaturahmi dengan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi di Aula Tengku Rizal Nurdin, Kota Medan, Minggu (4/9/2022).

Dalam pertemuan yang dihadiri seluruh paguyuban Jawa di Sumut ini Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi meminta agar Pujakesuma dapat bersama-sama membangun Sumut. 

Baca Juga  1.054 Sapi di Langkat Terinfeksi PMK, Afandin: Sapi Qurban Akan Terus Diawasi

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi mengajak seluruh warga Pujakesuma selalu guyub dan memberi kontribusi bagi pembangunan di Sumut. 

“Siapapun ketua Pujakesuma itu gak penting, yang penting guyub. Warga Jawa di Sumut harus guyub,” kata Edy Rahmayadi. 

Tokoh masyarakat Sumut, H Rahudman Harahap yang ikut memberikan pidato mengapresiasi sikap dan perhatian Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi pada warga Pujakesuma.

Logo Pujakesuma. (Sumber fb Pujakesuma)

“Perhatian Gubernur Sumut bagi warga Pujakesuma harus diapresiasi. Tentunya kita melihat dorongan positif dari Gubernur Sumut untuk bersama-sama membangun Sumut,” kata Rahudman. 

Baca Juga  PPP Dukung Syah Afandin Pimpin Langkat

Acara silaturahmi Keluarga Besar Pujakesuma ini dihadiri jajaran DPD Wanita Pujakesuma Sumut, Pemuda Pujakesuma Sumut, Satgas Joko Tingkir, Pendawa dan paguyuban-paguyuban Jawa di Sumut lainnya. Acara silaturahmi ini diselingi pelantikan bersama Pemuda Pujakesuma Sumut.

Tampak hadir Pembina DPW Wanita Pujakesuma Sumut, Hj Rita Wizni, Ketua Umum DPW Wanita Pujakesuma Hj Chairiah Sudjono Giatmo, Ketua Harian DPW Wanita Pujakesuma Erlita.(*)

  • Reporter: M Alzi Santoso
  • Editor: Fakhrur Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Contact Us