Eks HGU PTPN 2 Diperjuangkan Untuk Perumahan Anggota PWI

Ketua PWI Sumut H. Farianda Putra Sinik bersilaturahmi disambut Ketua PWI Langkat M. Darwis Sinulingga didampingi Sekretaris PWI Langkat Sukardi F Bakara, dan pengurus PWI lainnya. M Sajari, Budi Zulkifli dan Anoriyan Yusuf, di Kantor PWI Langkat, Stabat, Kamis (9/12/21).

AXIALNEWS.id – Langkat | Lahan Eks Hak Guna Usaha (HGU) PTPN 2 direncanakan untuk perumahan wartawan yang tergabung di PWI Kabupaten Langkat.

Lokasi lahan terletak di Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Saat ini status lahan yang diperjuangkan sedang dalam proses penyiapan perlengkapan berkas administrasi.

Program perumahan untuk anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ini disambut baik oleh H. Farianda Putra Sinik selaku Ketua PWI Sumut.

Baca Juga  Siswi MTs di Langkat Diperkosa Tetangga

Farianda pun akan mendukung pembebasan lahan hingga statusnya legal untuk didirikan perumahan.

“Semua program untuk kesejahteraan anggota PWI pasti saya dukung. Program perumahan ini bagus,” ucapnya kepada Ketua PWI Langkat M. Darwis Sinulingga saat bersilaturahmi di Kantor PWI Langkat, Stabat, Kamis (9/12/2021).

Baca Juga  Langkat Gelar Vaksinasi Serentak Indonesia Dosis I dan II

Darwis didampingi Sekretaris PWI Langkat Sukardi F Bakara, dan pengurus PWI lainnya. M. Sajari, Budi Zulkifli dan Anoriyan Yusuf.

Lanjut Farianda, ia meminta agar berkas segera disiapkan. Setelah itu dirinya akan langsung berkoordinasi dengan Direksi PTPN 2 serta pihak terkait seperti BPN, untuk segera dilakukan peninjauan lokasi.

Baca Juga  Langkat Raih Penghargaan Nasional Dari Tiga Menteri

Selain itu, ia juga akan berkoordinasi dengan Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi guna meminta dukungan sekaligus restu.

“Saya akan berkoordinasi dengan Direksi PTPN 2. Saya juga akan menghadap Gubsu membicarakan rencana ini,” sebutnya.

Baca laman selanjutnya…

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us