Forum OPD Dibuka, Amir Hamzah: Sebagai Media Konstruktif

Walikota Binjai Drs Amir Hamzah M.AP berikan sambutan pada Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Binjai, di Aula Pemko Binjai, Senin (14/3/2022). (Sumber Diskominfo Binjai For axialnews.id)

AXIALNEWS.id [dibaca: eksil nius] — Binjai | Walikota Binjai Drs Amir Hamzah M.AP membuka Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Binjai, di Aula Pemko Binjai, Senin (14/3/2022). 

Dalam rangka penyelarasan rancangan rencana kerja OPD dengan usulan program/kegiatan yang dihasilkan dari Musrenbang Kelurahan dan Kecamatan.

Baca Juga  KPU Langkat Launching HPS Pemilu Serentak 2024

Serta usulan pokok pikiran dan reses anggota DPRD Kota Binjai untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Binjai tahun 2023. 

Walikota Binjai diarahannya menyampaikan beberapa program prioritas Kota Binjai tahun 2023 yang ingin dicapai, diantaranya:

Baca Juga  Pemkab Langkat & PLN Teken MoU Fly Ash, Afandin: Siap 24 Jam Bekerjasama

Peningkatan sumber daya manusia,

Penguatan daya saing ekonomi daerah, Pengurangan kesenjangan wilayah melalui ketersediaan dan kualitas infrastruktur yang merata, 

Peningkatan kualitas lingkungan hidup, dan Peningkatan tata kelola pemerintahan. 

Ia pun menginginkan kesempatan ini (Forum) dipergunakan dengan sebaik mungkin, sebagai media konstruktif dan strategis dalam sistem perencanaan daerah, dalam peningkatan keberhasilan pembangunan Kota Binjai.

Baca Juga  Gubsu : Habiskan Anggaran, Jangan Simpan di Bank Saja
Baca laman selanjutnya…

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us