Genap Usia 50 tahun, Keluarga Terbit Rencana Gelar Doa Bersama

Tangis haru pecah saat moment pemotongan kue dan nasi tumpeng ulang tahun oleh Tiorita Terbit Rencana didampingi Sribana PA selaku adik kandung Terbit Rencana pada acara tasyakuran, di Desa Raja Tengah Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Jumat (24/6/2022).

AXIALNEWS.id[dibaca: eksil nius] — Bupati Langkat non aktif Terbit Rencana Perangin Angin genap diusia 50 tahun pada 24 Juni 2022. Keluarga memberikan santunan kepada 400 anak yatim sebagai bentuk tasyakuran.

Kedatangan ratusan anak yatim disambut Tiorita Terbit Rencana bersama putrinya Ayu Jelita Boru PA dan keluarga lainnya, di Desa Raja Tengah Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Jumat (24/6/2022).

Ayu Jelita Boru PA anak dari Terbit Rencana PA tengah memberikan santunan kepada ratusan anak yatim yang hadir pada acara tasyakuran, di Desa Raja Tengah Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Jumat (24/6/2022).

Turut hadir masyarakat Kecamatan Kuala, pengurus dan anggota Pemuda Pancasila (PP) Langkat, Anak Kandang serta Kader Partai Golkar Langkat. Mereka menggelar doa bersama untuk kebaikan Terbit Rencana, agar diberikan kesehatan, umur yang berkah dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Doa diawali pembacaan ayat – ayat suci Alquran yang dibawakan Ustadz Karlim.

Baca Juga  Berikut Daftar Gunung Status Waspada di Indonesia
Ratusan anak yatim hadiri tasyakuran untuk bersama mendoakan Terbit Rencana PA, di Desa Raja Tengah Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Jumat (24/6/2022).

Kemudian, tangis haru pecah saat moment pemotongan kue dan nasi tumpeng ulang tahun oleh Tiorita Terbit Rencana didampingi Sribana PA selaku adik kandung Terbit Rencana. Tiorita terlihat tak kuasa menahan kerinduannya dengan sang suami.

Baca Juga  Pendidikan Dikmaba TNI AD & Diktuba Polri Resmi Ditutup

Sebagai istri Terbit Rencana, Tiorita mengucapkan terimakasih kepada anak anak yatim yang sudah hadir dan ikut mendoakan suaminya. “Atas nama keluarga besar Bapak Terbit Rencana PA, saya mengucapkan banyak terimakasih. Semoga do’a kita diizabah Allah SWT,” harapnya.

Baca Juga  Oknum Bripka Direkomendasikan Bebas Tugas, Catatan Polres Langkat : 16 kali Lakukan Tindak Pidana
Doa untuk Terbit Rencana diawali pembacaan ayat – ayat suci Alquran yang dibawakan Ustadz Karlim pada acara tasyakuran, di Desa Raja Tengah Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Jumat (24/6/2022).

Mantan Kepala Puskesmas Kuala ini juga meminta kepada para tamu yang hadir untuk selalu mendukung dan mendoakan keluarganya, agar diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menghadapi segela permasalahan.

Hingga kini Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Langkat tetap kompak bersatu mendukung Terbit Rencana PA. Hal itu diungkapkan Sekretaris MPC PP Langkat, Amir P Sunda saat memberikan sambutan diacara.

“Pengurus mulai di tingkat Ranting, PAC dan MPC tetap setia dan sepakat Terbit Rencana PA masih menjabat Ketua MPC PP Langkat,” tandasnya.

Ratusan karangan bunga ucapan selamat ulang tahun untuk Terbit Rencana PA dari berbagai kalangan, baik pejabat, tokoh masyarakat, tokoh adat serta alim ulama, di Desa Raja Tengah Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Jumat (24/6/2022).

Tak hanya dari Ormas Pemuda Pancasila, kader partai Golkar juga ikut memberikan dukungan untuk Terbit Rencana PA dan keluarga.

Dukungan juga datang dari berbagai kalangan, diketahui dengan datangnya ratusan karangan bunga ucapan selamat ulang tahun dari berbagai kalangan, baik pejabat, tokoh masyarakat, tokoh adat serta alim ulama.(*)

Reporter: Ajefri M
Editor: MD Sinulingga

Berita Lainnya

Contact Us