HUT FERARI di Sumut, Teguh: Hilangkan Stigma Advokat Itu Mahal

Ketua Umum DPP FERARI Dr. (Yuris). Dr.(MP). H.Teguh Samudera, SH, MH (tengah) bersama pengurus DPD FERARI Sumut, pada peringati hari jadi ke IV di tahun 2021, di Hotel Danau Toba Internasional Kota Medan, Sabtu (20/11/21).

AXIALNEWS.id – Sumut | Didirikan pada 10 November 2017 silam, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Federasi Advokat Republik Indonesia (FERARI) Sumatera Utara peringati hari jadi ke IV di tahun 2021, bertempat di Hotel Danau Toba Internasional Kota Medan, Sabtu (20/11/2021).

Baca Juga  Pertanian Taput Surplus, Nikson Nababan: Stok Pangan Aman

Turut hadir Ketua Umum DPP FERARI Dr. (Yuris). Dr.(MP). H.Teguh Samudera, SH, MH dalam sambutannya mengatakan saat ini FERARI memiliki 25 DPD dan 128 DPC diseluruh Indonesia, untuk  Sumatera Utara sudah terbentuk 22 DPC FERARI.

“Dihari ulang tahun ke-IV ini, dengan harapan seluruh masyarakat bisa lebih dekat dengan Advokat FERARI dan menghilangkan stigma bahwa advokat itu eksklusif dan mahal. FERARI dapat menjadi garda terdepan dalam penegakan Hukum,” ujarnya.

Ketua panitia peringatan hari jadi FERARI Sumut, Sovia Siregar SH pada laporannya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan partisipasi dari semua pihak yang turut membantu mensukseskan acara HUT FERARI ke IV. Terkhusus kepada Penasehat DPD FERARI Sumut Dr. Gomgom TP. Siregar SH, MH.

Baca Juga  Kosekhanudnas III Buka Kelas Panahan Gratis Untuk Umum

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us