HUT ke-77 PGRI, Afandin Yakin Guru Langkat Mampu Lahirkan Generasi  Emas

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin hadiri HUT ke-77  tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Acara dilaksanakan PGRI K Langkat.  (Diskominfo Langkat)

AXIALNEWS.id [dibaca: eksil nius] – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri HUT ke-77 tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Rabu (23/11/2022). Acara dilaksanakan oleh PGRI Kabupaten Langkat. 

Giat ini diramaikan dengan gerak santai dan pembagian puluhan doorprize, diikuti 3.000 lebih terdiri dari para tenaga pendidikan Langkat, di Gedung Olahraga (GOR) Langkat, Stabat. 

Baca Juga  SMSI Madina Dilantik, Jafar Sukhairi: Saya Sangat Butuh Media Siber

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin turut bersemangat mengikuti giat yang didominasi oleh kaum ibu itu. Ia juga mengucapkan selamat HUT ke-77 PGRI yang setiap tahunnya jatuh pada 25 November. Ia sangat mengapresiasi dan merasa senang mengikuti kegiatan.

Afandin pun berpesan momentum HUT PGRI 2022 dapat menjadi semangat para guru di negeri bertuah, memperjuangkan dan meningkatkan mutu pendidikan di Langkat. 

Baca Juga  Pungli Langgar Hukum, Banyak Terjadi Dipelayan Publik
Baca Juga  Wakil Dekan FISIP UMSU Resmi Dijabat Abrar & Yurisna

“Jika mutu pendidikan meningkat, saya yakin Langkat akan banyak melahirkan generasi emas. Saya yakin guru di Langkat, mampu meningkatkan kualitas pendidikan,” ucapnya. 

Diakhir acara Plt Bupati Langkat menyerahkan dua unit sepeda kepada dua peserta yang beruntung. Mereka dari Kecamatan Sirapit dan Hinai.(*)

  • Reporter: Ajeni Sutiyo
  • Editor: Fakhrur Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Contact Us