Jampi Gagas Dialog Penguatan Polri di Asahan

Dialog perdana penguatan Polri di Kabupaten Asahan oleh Jampi, Sabtu (8/10/22). (Foto axialnews/istimewa)

AXIALNEWS.id [dibaca: eksil nius] –Jaringan Masyarakat Pemantau Kepolisian (Jampi) menggagas dialog perdana penguatan Polri di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (8/10/2022).

Dialog yang dikemas dengan model Fokus Group Discussion (FGD) bertemakan ‘Antara Penegakan Hukum dan Viralisasi dalam Menjalankan Tugas untuk Menciptakan Marwah dan Meningkatkan Kepercayaan Publik kepada Polri’ ini melibatkan sejumlah organisasi kemahasiswaan.

Baca Juga  Bina Atlet, SMSI Binjai Langkat di Apresiasi SMSI Pusat

“FGD Perdana di Kabupaten Asahan ini merupakan bagian dari perhatian dan kecintaan kita kepada institusi Polri,” ujar Ketua Jampi, Zakaria Rambe.

Lanjut Zakaria, penguatan citra Polri di tengah-tengah masyarakat yang digagas lewat acara ini, direncanakan menghadirkan sejumlah narasumber kompeten di bidangnya.

Baca Juga  Polri Tetapkan Irjen Ferdy Sambo Sebagai Tersangka

“Dari FGD ini nanti dapat diukur sejauh mana pandangan masyarakat terhadap institusi Polri saat ini,” jelas inisiator Korps Advokat Alumni UMSU (KAUM) ini.

Selain di Asahan, kata Zakaria, Jampi juga akan melaksanakan kegiatan dengan tema serupa di seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumut.

Baca Juga  Pemkab Langkat Dukung Penguatan Brimob Polri

“Ini penting dilakukan untuk penguatan institusi Polri yang kita cintai bersama ini,” pungkas pimpinan di Law Firm Zakaria Rambe & Patner ini.(*)

Reporter: M Alzi S
Editor: AN Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Contact Us