Karutan I Medan Ikuti Supervisi Mitra Kerja Strategis

Berlangsungnya kegiatan supervisi pimpinan dalam rangka mitra kerja strategis, di Kanwil Kemenkumham Sumut, Rabu (8/12/21).

AXIALNEWS.id – Medan | Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Theo Adrianus, mengikuti rangkaian kegiatan supervisi pimpinan dalam rangka mitra kerja strategis, di Kanwil Kemenkumham Sumut, Rabu (08/12/2021).

Kagiatan ini untuk mengawal, menjamin dan memastikan terwujudnya keagungan Kemenkumham. Sebagai narasumber Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Razilu.

Baca Juga  Jokowi Sampaikan 4 Himbaun, Bupati Langkat Siap Laksanakan

Di hadiri langsung oleh unit pelaksana tekis (UPT) sekitaran kota Medan dan diikuti secara zoom oleh unit pelaksana teknis diluar daerah.

Materinya membahas tentang pembangunan zona integritas serta tips dan triks meraih predikat WBK. Serta bentuk penguatan dari jajaran Itjen Kemenkumham RI khususnya dibidang reformasi birokrasi pada unit pelaksana teknis.

Baca Juga  Ini Struktur Kepengurusan SMSI Binjai Langkat

Diketahui, saat ini Rutan Kelas 1 Medan telah lulus dari penilaian Tim Penilai Internal, berharap dukungan guna lulus dari tim penilai nasional untuk meraih Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)

Karutan 1 Medan Theo Adrianus menyampaikan pihaknya terus berupaya melakukan perubahan positif. Berkomitmen untuk terus melaksanakan pelayanan publik yang berkualitas tanpa pungli dan diskriminasi.

Baca Juga  Nawal Tegaskan PAUD Berperan Pada Pembangunan Bangsa

“Sudah banyak perubahan-perubahan positif yang kami lakukan bersama dengan jajaran, baik perubahan sumber daya manusianya maupun perubahan sarana dan prasarananya,” ujarnya.

Sementara Irjen Kemenkumha Razilu memberikan aplus dan yakin Rutan 1 Medan mampu meraih predikat WBK di tahun 2021. (ri/ano)

Berita Lainnya

Contact Us