Keluhan Warga Beguldah Binjai Soal Galian C, Direspon Forkopimda

Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP berdialog mendengarkan keluhan salah seorang warga Desa Beguldah saat meninjau galian C, di Desa Beguldah, Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, Jum’at (19/8/2022). (Foto Diskominfo Binjai)

AXIALNEWS.id[dibaca: eksil nius] — Forkopimda Binjai merespon keluhan warga Desa Beguldah, Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai tentang galian C yang dianggap mengganggu kenyamanan dan keamanan warga.

Baca Juga  Disambut Ondim, Desi Ratnasari & DPR RI lainnya Kunker Persiapan Seleksi 1 Juta Guru PPPK

Responnya dengan meninjau ke lokasi dilakukan Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP dan jajaran serta bersama Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, dan Dandim 0203/Langkat Letkol Inf M Eko Prasetyo, untuk berdialog dan langsung mendengarkan keterangan warga setempat, Jum’at (19/8/2022).

Baca Juga  Siswa Terbaik Bintara SPN Poldsu “Putra Petugas Kebersihan Sekolah”

Sebelum peninjauan, Walikota Binjai menggelar rapat koordinasi dengan pihak terkait untuk mencari solusi dari masalah tersebut, di Ruang Kerja Walikota Binjai, Kantor Walikota Binjai.

Dipertemuan membahas beberapa hal penting diantaranya ketidaknyamanan warga Beguldah yang kerap mendapat ancaman dari oknum yang tidak diketahui asalnya, serta aktivitas galian C yang mengganggu warga setempat.

Baca Juga  Penyegelan Champion Blue Star, Intruksi Terbit Rencana
Baca laman selanjutnya…

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us