Kemala Run 2024 Sukses, Kerjasama Artha Graha Network & Bhayangkari

Peserta lari event Kemala Run, Minggu (9/6/2024) di ICE-BSD, Tangerang Selatan. (axialnews)

AXIALNEWS.id | Gulavit sebagai produsen gula bervitamin di Indonesia ikut serta mendukung event Kemala Run yang telah sukses diselenggarakan, Minggu (9/6/2024) di ICE-BSD, Tangerang Selatan.

Kemala Run merupakan sebuah ajang lomba lari yang diadakan Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari dalam satu wadah penyelenggaraan Tour of Kemala.

Terdapat empat kategori dalam lomba ini, yaitu 5 Km, 10 Km, 21 Km dan Kids Dash.
Selain itu, terdapat pula kategori “Disabilitas” yang tidak untuk dilombakan.

Kemala Run digelar bertujuan menggalakkan kegiatan olahraga dikalangan Bhayangkari, Polri maupun masyarakat umum lainnya.

Juga bertujuan menyatukan berbagai unsur masyarakat dalam satu acara lomba lari.

Baca Juga  CFD di Seputaran Lapangan Merdeka Medan, Olahraga Sambil Kulineran

Kemala Run 2024 didukung Bank Artha Graha Internasional, Artha Graha Peduli, SCBD, Jakarta Internasional Hotel & Development (JIHD), Gulavit dan Electronic City Indonesia.

Juga didukung Takokak, Discovery Hotel and Resorts (DHR), Arthatel, Creative Event Entertainment (CEE), Makmur Elok Graha (MEG), Wahyukartu dan lain-lainnya.

“Jadi Kemala Run ini diselenggarakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari dalam wadah tour of kemala,” sebut Winta Wahyu Widada selaku Ketua Panitia, Minggu (6/6/24).

“Karena antusiasme nya tinggi, mungkin tahun yang akan datang kita akan lakukan di cabang olahraga yang lain,” ujarnya.

“Jika tahun lalu kita gelat cycling di Banyuwangi, tahun ini kita laksanakan Kemala Run karena sedang in. Yang jadi pembeda yaitu adanya rute yang kita sesuaikan. Termasuk adanya sertifikasi dari asosiasi running internasional,” lanjutnya.

Baca Juga  Raker KONI untuk Rumuskan Program Kerja Kemajuan

“Kami berharap pada masyarakat, kita akan laksanakan program-program lain, dari cabang olahraga lain,” tambahnya.

Sementara, Ketua Umum Artha Graha Peduli (AGP) Heka Hertanto berpesan lebih meningkatkan olahraga khususnya lari.

“Selamat bagi pemenang yang telah sukses mengikuti lomba lari di Kemala Run 2024. Kami dari Artha Graha Peduli sangat mengapresiasi,” ujarnya.

“Semoga olahraga di Indonesia semakin baik, khususnya lomba lari. Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” tambahnya.

Baca Juga  Antisipasi Begal, 65 Titik Lokasi di Medan Timur Dilengkapi CCTV

GulaVit juga merupakan sponsor yang ikut berpartisipasi dalam event Kemala Run.

GulaVit adalah produk gula bervitamin pertama di Indonesia yang memiliki 2 varian, Gulavit Vitamin A dan Gulavit Vitamin C+D.

“Kesuksesan Kemala Run 2024 merupakan kerjasama yang dibangun oleh para mitra strategis baik dari kami GulaVit maupun Artha Graha Network,” tukas Randy Suparman, Direktur Utama Gulavit.

“Semoga kerjasama dan kolaborasi ini terus terjalin, khususnya untuk olahraga yang bertujuan meningkatkan kesehatan generasi muda,” sambungnya.(*)
Reporter: Ajril
Editor: M Afandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Contact Us