Ketua PWI Sumut Jadi Narsum di Seminar HPN 2022 Langkat

Ketua HPN 2022 Susanto SH, Sekretaris HPN 2022 Dony Syahputra dan Bendahara HPN 2022 Abduk Malik Ariadi melakukan audiensi dengan Ketua PWI Sumut H Fariada Putra Sinik, di Kantor PWI Sumut, Kota Medan, Selasa (15/2/2022). (Sumber istimewa)

AXIALNEWS.id [dibaca: eksil nius] — Langkat |Ketua PWI Sumatera Utara H Farianda Putra Sinik menjadi narasumber di acara seminar Hari Pers Nasional (HPN) 2022 dan peringatan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke 76 tahun di Kabupaten Langkat pada 22 Februari 2022, bertempat di Grand Hotel Stabat, Langkat.

Baca Juga  Anak Yatim & Janda Wartawan Terima Santunan Sribana di Seminar HPN 2022

Ia akan hadir bersama rombongan pengurus PWI Sumut.

“Saya bersedia jadi narasumber nanti, saya akan hadir bersama beberapa pengurus PWI Sumut lainnya, karena kegiatan ini sangat positif bagi anggota PWI khususnya, dan peserta lainnya,” sebut Farianda kepada panitia HPN 2022 saat melaksakan audiensi di Kantor PWI Sumut, Kota Medan, Selasa (15/2/2022).

Farianda juga berpesan panitia memaksimalkan persiapan kegiatan agar sukses dan berjalan lancar pada pelaksanaanya nanti.

Baca Juga  Status Tanah 30 Ha di Desa Gunung Rintih, Ini Penjelasan Pastor Thomas...!

Sembari berharap dengan seminar ini para wartawan semakin jeli dan terus menjaga etika sesuai kode etik jurnalistik (KEJ) dan UU nomor 40 tahun 1999 tentang Pers dalam bertugas.

Baca Juga  Turun Ke Sawah, Bupati Langkat Bersama Gubsu Panen Raya Di Sirapit

Hadir pada audiensi Ketua HPN 2022 Susanto SH, Sekretaris HPN 2022 Dony Syahputra dan Bendahara HPN 2022 Abduk Malik Ariadi.

Susanto menyampaikan terimakasih atas kesedian Ketua PWI Sumut untuk menjadi nara sumber membawakan materi etika wartawan.

Baca laman selanjutnya…

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us