Kunjungan Jokowi ke Desa Liang Melas Datas, Diapresiasi Sastroy Bangun

Calon Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karo, Sastroy Bangun S.Sos. (Sumber Istimewa)

AXIALNEWS.id [dibaca: eksil nius] — Tanah Karo | Sejak 75 tahun Indonesia merdeka baru pertama sekali ada seorang Presiden yang mau meringankan langkahnya melihat langsung kondisi masyarakat yang tinggal di pelosok paling ujung di Kabupaten Tanah Karo.

Kunjungan Presiden RI  Joko Widodo (Jokowi) itu pun mendapat apresiasi yang setinggi-tingginya dari Calon Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karo, Sastroy Bangun S.Sos, Sabtu (5/2/2022).

Baca Juga  310 Anak Ikuti Sunat Massal "Program Binjai Peduli" dari Baznas

Impian warga Desa Kutambelin, Liang Melas Datas, Kecamatan Laubaleng, Kabupaten Tanah Karo, terwujud setelah dikunjungi Presiden RI Joko Widodo, Jumat (4/2/2022).

“Selama ini warga Liang Melas Datas sejak puluhan tahun tidak pernah mendapat perhatian khususnya dari Pemerintah Kabupaten Karo. Sehingga dengan kedatangan Presiden ini mewujudkan impian warga,” katanya.

Sastroy yang juga Sekretaris DPW Organisasi Pencipta Lagu Karo Se-Indonesia (Otarose) Sumut ini menyebutkan, warga sebelumnya mengirimkan satu mobil truk berisi jeruk hasil panen kepada Presiden Jokowi ke Istana Negara.

Baca Juga  Langkat Terima "Penyelamat Aset Bergerak Terbaik" dari KPK

Sebagai salah satu cara agar pemerintah memperhatikan kondisi infrastruktur di Desa Liang Melas Datas yang selama ini rusak parah. Sebab warga menganggap Kecamatan Laubaleng dianak tirikan oleh Pemerintah Kabupaten Karo.

Baca Juga  TNI AU Merekrut 500 Cadangan Kompenen Matra Udara

“Puji Tuhan, dengan kedatangan Presiden kondisi infrastruktur di Desa Liang Melas telah diperbaiki yang selama ini dirindukan masyarakat dan tidak lagi tertinggal dengan desa-desa lainnya di Indonesia,” sebutnya.

Walaupun Presiden sudah meninjau, sebut Sastroy, diharapkan Menteri Pedesaan datang ke Kabupaten Karo karena banyak desa-desa tertinggal selain Desa Liang Melas Datas.

Baca laman selanjutnya…

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us