Kunker ke Polres Langkat, Kapolda Sumut: Polri harus bekerja smart

Arahan dan motivasi Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, saat kunjungan kerja ke Polres Langkat tepatnya di Pendopo Jentera Malay, Senin (27/5/24). (axialnews)

AXIALNEWS.id | Kini Polres Langkat menerima kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, di Pendopo Jentera Malay, Senin (27/5/24).

Saat kunjungan itu, Kapolda Sumut memberikan arahan serta motivasi kepada seluruh personel Polres Langkat.

“Kita sebagai anggota Polri harus bekerja secara smart dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya didampingi Kapolres Langkat AKBP Faisal RH Simatupang. 

Ia meminta kepada seluruh personel untuk menanamkan nilai-nilai kebanggaan sebagai anggota Polri dengan prinsip keyakinan dan kesadaran terhadap nilai profesi kepolisian.  

Baca Juga  Tiga Sektor Utama Sumut Dipromosikan di North Sumatra Invest

“Dalam tugas kepolisian menghadapi penjahat adalah pekerjaan harian kita. Oleh karena itu ketegasan sebagai anggota Polri sangat diperlukan,” tegasnya seraya meminta pemberantasan narkoba terus ditingkatkan.

Baca Juga  1.623 Pelamar PPPK Guru & Tenaga Kesehatan Pemko Medan Penuhi Syarat Administrasi

“Penindakan narkoba menjadi prioritas kita. Instruksi ini harus dijalankan. Narkoba musuh kita bersama,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Langkat AKBP Faisal RH Simatupang, menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Sumut yang telah memberikan arahan serta motivasi kepada seluruh personel.  

“Polres Langkat dan polsek jajaran siap memberikan, pelayanan, pengayoman serta rasa aman terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.(*)

  • Reporter: M Alzi
  • Editor: R Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Contact Us