Langkah Awal Kerjasama, Pusat Informasi Teritorial TNI AD Kunjungi SMSI

Ketua Umum SMSI Firdaus dan Direktur Pusat Informasi Teritorial TNI AD Brigjen TNI Agus Prasetyo beserta masing-masing jajaran, di Kantor Pusat SMSI, Jalan Veteran II, Jakarta Pusat, Kamis (8/9/2022). (Foto istimewa)

AXIALNEWS.id[dibaca: eksil nius] — Direktur Pusat Informasi Teritorial TNI Angkatan Darat (AD) Brigjen TNI Agus Prasetyo berkunjung ke Kantor Pusat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Jalan Veteran II, Jakarta Pusat, Kamis (8/9/2022).

Berkunjungnya Pusat Informasi Teritorial TNI AD yang berkantor di Cipayung Jakarta Timur itu, menurut Brigjen Agus Prasetyo, sebagai langkah awal bekerja sama dalam penyelenggaraan sarasehan (workshop) pada akhir September 2022.

Baca Juga  Resmikan Jalan Tol Binjai-Stabat, Rudi Hartono Apresiasi Jokowi

“Tugas kami menjalankan tugas bersama-sama jurnalis dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutur Agus.

Ajakan Agus disambut baik oleh Ketua Umum SMSI, Firdaus. SMSI akan menyiapkan apa saja yang diharapkan dan dibutuhkan dalam bekerja sama dengan TNI Angkatan Darat itu.

Baca Juga  Omicron Masuk Indonesia, Jokowi Sampaikan 3 Poin Penting

Dalam kunjungannya, Agus didampingi dua pejabat penting di jajaran Direktorat Keamanan Informasi Teritorial TNI AD yakni Kolonel Athobari, dan Letkol Made Darma.

Baca Juga  Maret 2020 - Oktober 2021 Total Positif Corona RI 4.236.287

Sedangkan Ketua Umum SMSI Firdaus didampingi pengurus SMSI M Nasir, Iwan Jamaluddin, dan Taufik Hidayat. (*)

Reporter: AN Yusuf
Editor: Eddy S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Contact Us