Mantan Ketua PWI Margiono Meninggal Dunia, SMSI Berduka

Berlangsungnya rangkaian pemamakan mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat dua periode, Margiono yang tutup usia pada Selasa (1/2/2022). (Sumber Istimewa)

AXIALNEWS.id [dibaca: eksil nius] — Nasional | Kabar duka menyelimuti masyarakat Pers Indonesia, wartawan senior sekaligus mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat dua periode (2008-2013, 2013-2018), Margiono tutup usia pada Selasa (1/2/2022).

Direktur Utama Rakyat Merdeka/CEO Rakyat Merdeka Group ini meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Modular, Jakarta Selatan pada pukul 09.45 WIB. Alamarhum disemayamkan di kediaman pribadinya di  BSD, Villa Serpong  Jl Kencana I Blok C2 No 2, 3, 4 Serpong, Tangerang.

Baca Juga  Pasien Meninggal Akibat COVID-19 Terus Bertambah, Total 143.077 Orang

Almarhum dimakamkan Selasa siang di TPU Jelupang, dekat dengan kediamannya di Serpong.

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat, Firdaus mengucapkan turut berbela sungkawa dan duka yang mendalam atas kepergian sang senior tersebut,pada rilis resminya di Jakarta, Selasa (1/2/2022).

Firdaus juga mendoakan almarhum husnul khotimah dan diterima seluruh amal ibadah serta dihapuskan segala kesalahannya.

Baca Juga  Gubsu: Perlu Pembelajaran Terus Menerus Membuat MPP

“Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ucap Firdaus.

“SMSI berduka, Bapak Margiono adalah senior sekaligus mentor bagi kami. Banyak kenangan dan  pelajaran  yang beliau berikan,” ujar Firdaus menambahkan.

Friduas juga menyampaikan bahwa SMSI yang dilahirkan dari para fungsionaris PWI, tidak dapat lepas dari usaha kader-kader Margiono yang berada diseluruh penjuru tanah air. Dengan berpulangnya beliau, SMSI merasa kehilangan.

Baca Juga  Tiga Kategori Utusan Sumut Untuk FASI Nasional Dari Langkat

“Dalam rangka mengenang dan mendoakan almarhum, besok siang (Rabu, 2/2/2022) SMSI akan menggelar doa bersama di Sekretariat, jalan Veteran Jakarta Pusat,”  sebut Firdaus.

Diketahui sebelum tutup usia Almarhum sempat menjalani perawatan intensif akibat COVID-19 dan komplikasi penyakit sejak 23 Januari lalu. (*)

  • Sumber : SMSI
  • Editor : Anoriyan Yusuf

Berita Lainnya

Contact Us