MayDay 2024 di Langkat dengan Jalan Santai & Pembagian Sembako

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy bersama para buruh di peringatan MayDay 2024, Minggu (5/5/24) dari Alun-alun T Amir Hamzah. (axialnews)

AXIALNEWS.id | Peringati hari buruh internasional (HBI) atau MayDay, ratusan peserta jalan santai gabungan buruh dilepas Pj Bupati Langkat M Faisal Hasrimy, Minggu (5/5/24) dari Alun-alun T Amir Hamzah.

Ketua panitia Dahlan Ginting menyampaikan peserta jalan santai berasal dari berbagai Perwakilan Serikat Pekerja/Serikat Buruh (SP/SB).

Selain jalan santai, panitia juga memberikan santunan kematian dan hari tua dari BPJS Ketenagakerjaan, pembagian sembako dan santunan kepada anak yatim, diserahkan oleh Pj Bupati Langkat.

Ia berharap tahun depan kegiatan MayDay lebih meriah dan dapat menghadirkan seluruh buruh yang ada di Langkat.

Baca Juga  Program Masjid Mandiri Dikenalkan Bobby ke Ustaz Adi Hidayat

“Tidak seperti tahun ini, kita selenggarakan hanya perwakilan dari 20 serikat saja,” ucapnya.

Sementara Pj Bupati Langkat berikan apresiasinya untuk para pekerja dalam menjaga Langkat tetap kondusif dan memberi kontribusi membangun daerah ini.

Baca Juga  Dimulai 3 September, Ops Zebra Toba 2022 Dilaksanakan 14 Hari

“Pekerja adalah tulang punggung sebuah negara. Tanpa kehadiran mereka, tidak mungkin kita bisa mencapai kemajuan yang kita nikmati saat ini,” sebutnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pekerja yang telah bekerja keras dan memberikan dedikasi mereka untuk menopang perekonomian dan kemakmuran Langkat,” lanjutnya.

Ia juga berterima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah berkontribusi serta selalu memberikan inovasi kepada para pekerja seperti perlindungan sosial kepada seluruh pekerja di Indonesia.

Sembari mengingatkan bahwa sebentar lagi diselenggarakan pemilihan kepala daerah, karna serikat pekerja memiliki anggota yang sangat banyak, dirinya berharap agar tetap menjaga kondusifitas Langkat.(*)
Reporter: Ajeni Sutiyo
Editor: Eddy S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Contact Us