Ondim : Wani Piro Sulit Hasilkan Pemimpin Yang Bersih

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH berikan arahan pada dialog interaktif serta pelatihan kader dasar pengurus komisariat pergerakan mahasiswa islam Indonesia (PK PMII ) Sekolah Tinggi Agama Islam Jama’iyah Mahmudiyah (STAI-JM) cabang Langkat- Binjai, di Aula Gedung PKK Langkat, Stabat, Kamis (3/2/2022). (Sumber Diskominfo Langkat For axialnews.id).

AXIALNEWS.id [dibaca: eksil nius] — Langkat | Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH membuka dialog interaktif serta pelatihan kader dasar pengurus komisariat pergerakan mahasiswa islam Indonesia (PK PMII ) Sekolah Tinggi Agama Islam Jama’iyah Mahmudiyah (STAI- JM) cabang Langkat- Binjai, di Aula Gedung PKK Langkat, Stabat, Kamis (3/2/2022). 

Baca Juga  Jalan Bukit Lawang Diharapkan Selesai Dibangun di 2022

Kegiatan ini mengusung tema “Kamtibmas di utamakan menangkal politik uang menuju Pilkades yang jujur dan demokratis di Kabupaten Langkat”.

Sebagai upaya menghilangkan dan mencegah terjadinya politik uang ( Money Politic) pada Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) yang akan di selenggarakan 165 Desa di Kabupaten Langkat. 

Syah Afandin dikesempatan itu berharap, kegiatan ini menghasilkan formulasi dan kesimpulan yang baik, yang dapat di terapkan dalam menagkal politik uang dalam pelaksanaan Pilkades se Langkat yang sebentar lagi akan di laksanakan. 

Baca Juga  Sempat Baku Tembak, Gultor Raider 100 Berhasil Selamatkan Ketua DPRD

Ia menganggap perlunya sosialisasi dan pemberian pemahaman kepada masyarakat agar menolak Money Politic dan tetap istiqomah dengan pilihan para calon yang ada.  Melalui kedekatan pribadi, kesukaan, latar belakang pendidikan serta pertimbangan yang baik.

Baca Juga  Eks HGU PTPN 2 Diperjuangkan Untuk Perumahan Anggota PWI

Agar menghasilkan pemimpin pilihan yang benar cinta dan siap membangun daerahnya dengan fokus, sehingga mampu memberikan dan melayani masyarakatnya dengan bijak. 

Baca laman selanjutnya…

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us