Pelaku UMKM Nilai Rahudman Harahap Pantas Pimpin Kembali Kota Medan

Pengusaha Muda Kota Medan Muhammad Ronny Suherza (kiri) dengan bakal calon Wali Kota Medan Rahudman Harahap (kanan). (axialnews)

AXIALNEWS.id | Kini Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan 2024 semakin dekat, nama-nama sosok yang akan bertarung mulai bermunculan.

Hal ini ditanggapi Pengusaha Muda Kota Medan, Muhammad Ronny Suherza menyebut, ada beberapa calon yang akan maju di Pilkada Kota Medan 2024.

“Ada beberapa nama calon diantaranya El, Adrianshah, Aulia Rahman, Ridha Dharmajaya, Hidayatullah, Rico Waas bahkan Rahudman Harahap dan bakal calon lainnya menjadi perbincangan masyarakat Kota Medan umumnya,” sebutnya di Pendopo Majelis Ta’lim Siti Khadijah, Komplek Tasbih Kota Medan, Sabtu (06/07/24).

Ronny mengaku disambut hangat dan diterima oleh Rahudman Harahap sosok yang pernah memimpin Kota Medan dan dikenal pribadi yang dekat dengan para UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) kota Medan.

Baca Juga  Forum Perangkat Daerah Kuatkan Sinergitas Pemangku Kepentingan

“Sosok pemimpin yang dianggap layak dan mampu memimpin kembali Kota Medan ada pada sosok Pak Rahudman, yang jelas berpengalaman dan selalu mengayomi,” tuturnya.

“Selain dikenal dekat dengan masyarakat Kota Medan, lebih dari itu dekat kepada sejumlah tokoh masyarakat, para pelaku usaha, UMKM dan pedagang yang ada di Kota Medan sekitarnya”, sambung pengusaha muda kota medan itu.

Baca Juga  Tekan Premanisme, Bobby Ingin Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Ronny menegaskan bahwa UMKM menjadikan Kota Medan sebagai kota yang dipenuhi para pelaku usaha mikro, dapat meningkatkan pendapatan daerah dan membuka banyak lapangan pekerjaan sehingga berkurangnya pengangguran dan meningkatkan ekonomi untuk masyarakat Kota Medan.

Selain dianggap pantas memimpin Kota Medan, menurut Muhammad Ronny Suherza bahwa Pak Rahudman mampu melanjutkan dan meningkatkan pembangunan yang sedang berjalan.

“Dari Wali Kota Medan sebelumnya, dari pembangunan infrastruktur yang signifikan hingga menciptakan peluang dalam ekonomi kreatif di Kota Medan,” imbuhnya.

Dirinya menilai kondisi Kota Medan saat ini perlu rasanya membuat pelatihan dan workshop digital marketing untuk masyarakat pelaku UMKM.

Baca Juga  Terima Audiensi Fornas, Rahudman: Nasdem Berjuang di Jalur yang Tepat

“Dikarenakan minimnya pedagang yang bisa membuat produk tapi kurang dalam hal pemasaran hingga keseluruh Indonesia, kami yakin dan percaya dibalik kepemimpinan Pak Rahudman kedepan mampu memperbaiki apa yang sudah dilakukan sebelumnya”, ungkapnya.

Ronny juga mengajak seluruh UMKM dan lapisan masyarakat Kota Medan untuk mendoakan, mendukung serta memenangkan Rahudman Harahap kembali memimpin Kota Medan kedepan.(*)

  • Reporter: M Alzi
  • Editor: R Hamdani

One thought on “Pelaku UMKM Nilai Rahudman Harahap Pantas Pimpin Kembali Kota Medan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Contact Us