Pelatwil Barat PBSI Didukung Edy Rahmayadi

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi bersama Ketua Pengurus Besar (PB) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Agung Firman Sampurna meninjau Gedung Olahraga PBSI Sumut Jalan Kenanga Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Selasa (11/1/22). Sumber Diskomimfo Sumut/Veri Ardian. 

AXIALNEWS.id [dibaca: eksil nius] — Sumatera Utara | Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) siap mendukung Pelatihan Nasional Wilayah (Pelatwil) Barat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) yang akan diadakan di Sumut. 

Diharapkan Pelatwil tersebut, mampu melahirkan talenta-talenta bulutangkis baru dari Sumut. 

Hal itu disampaikan Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi usai meninjau Gelanggang Olahraga (GOR) PBSI di Jalan Kenanga Baru, Percut Sei Tuan, Deliserdang, Selasa (11/1/2022). 

“Terima kasih telah dipercayakan menjadi tuan rumah Pelatwil, kita akan berikan dukungan, gunanya untuk kesiapan anak-anak kita, ” ujar Edy Rahmayadi. 

Baca Juga  Dibentuk Relawan Milenial Airlangga Hartarto Jadi “Presiden 2024”
Baca Juga  Bina Atlet, SMSI Binjai Langkat di Apresiasi SMSI Pusat

Edy percaya Sumut memiliki potensi talenta bulutangkis yang luar biasa. 

“Saya percaya atlet bulutangkis kita menjanjikan, dapat membawa nama Sumut dan membanggakan negara Indonesia, dengan kolaborasi ini kita bisa, ” ucap Edy optimis. 

Ketua Umum Pengurus Besar (PB) PBSI Agung Firman Sampurna menyampaikan Pelatwil tersebut, merupakan program pelatihan nasional terdesentralisasi untuk atlet junior, yang dicanangkan oleh PBSI.

Tujuannya untuk pengembangan dan pembinaan atlet bulutangkis junior. Pelatihannya terbagi dalam tiga wilayah antara lain barat, tengah dan timur. 

Baca Juga  Siapa...?, Sedekah Air Untuk Musafir di 100 Masjid di Sumut
Baca laman selanjutnya…

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us