Pemprov Sumut Terus Tingkatkan Vaksinasi Pelajar

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi didampingi Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah dan Walikota Medan Bobby Nasution bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nadiem Makarim dari Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Medan, Senin (25/10/2021), melaksankan rapat koordinasi. (Foto Dinas Kominfo Provinsi Sumut)

AXIALNEWS.id – Medan  | Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) akan meningkatkan vaksinasi pelajar. Hal ini penting untuk pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di Sumut, yang terus didorong untuk diperluas.

Sampai saat ini, Senin (25/10/2021), sekitar 47% sekolah di Sumut telah melakukan PTM, namun masih didominasi tingkat SMP dan SMA. Ke depannya SD dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) akan diupayakan untuk melakukan PTM.

Baca Juga  Jadi Fokus Utama, Wisata Langkat di Proyeksikan Destinasi Kelas Dunia

“Kita akan upayakan mempercepat vaksinasi untuk pelajar, sejak kurang lebih tiga bulan lalu kita terus dorong ke pelajar agar PTM semakin luas. SD dan PAUD kita akan pertimbangkan karena anak-anak ini sangat butuh tatap muka di usianya,” kata Gubernur Edy Rahmayadi, usai rapat dengan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumdis Gubsu, Kota Medan, Senin (25/10/2021).

Halaman: 1 2 3
Berita Lainnya

Contact Us