Pemuda Nias Diminta Melestarikan Budaya ke Generasi Muda

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Yasona Laoly turut hadiri perayaan HUT ke-2 DPW Pemuda Peduli Nias (PPN) Sumut dan Kota Medan, Minggu (22/10/23) di Balai Bolon GKPS Teladan. (axialnews)

AXIALNEWS.id | Peran pemuda saat ini menjadi kunci utama dalam mencapai impian menuju Indonesia emas ditahun 2045.

Untuk itu, para pemuda harus dipersiapkan agar lebih kuat dan lebih maju lagi, salah satunya melalui partisipasi aktif pemuda dalam Pemilu 2024 mendatang.

Disampaikan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Medan, Andy Mario Siregar saat mewakili Walikta Medan dalam acara perayaan HUT DPW Pemuda Peduli Nias (PPN) Sumut & DPC PPN Kota Medan ke-2 tahun, di Balai Bolon GKPS Teladan, Minggu (22/10/23).

“Pemilu 2024 nanti menjadi ajang unjuk diri bagi generasi milenial, untuk itu saya berharap para pemuda yang tergabung dalam PPN Sumut dan Kota Medan mengambil bagian penting dalam mendukung dan menyukseskan pemilu mendatang,” kata Andy Mario.

Baca Juga  Resmi Dilantik, Pemuda Muslimin Kota Binjai Diharapkan Jaga Kesatuan
Baca Juga  Soal Kerangkeng Milik TRP, Ini Klarifikasi dari Jubirnya

Andy Mario juga berpesan agar PPN Sumut dan Kota Medan semakin menekankan pentingnya menjaga dan melestarikan keragaman budaya Nias kepada generasi muda. Hal ini penting dilakukan sebagai sebuah identitas dan keunikan dari budaya Nias.

Baca Juga  Seminar Nasional Al-Washliyah Diapresiasi Pemko Medan

“Pemko Medan akan senantiasa memberi ruang kepada seluruh komunitas budaya seperti PPN untuk tumbuh dan berkembang di Kota Medan,” pungkasnya.

Turut hadir tokoh-tokoh masyarakat Nias salah satunya Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Yasona Laoly.(*)
Reporter: R Hamdani
Editor: Eddy S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Contact Us