Perindo Bagikan 1.000 Karung Beras Ke Warga Miskin

Ketua DPD Partai Perindo Langkat Lucky Saputra menyerahkan beras kepada pengurus Perindo Kecamatan untuk di distribusikan ke warga miskin, di Stabat, Senin (20/12/21). Sejumlah pengurus Perindo Langkat turut mendampingi. Poto Istimewa.

AXIALNEWS.id – Langkat | Jelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), warga miskin Negeri Bertuah segera mendapatkan bantuan beras dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Langkat.

Sedikitnya 1.000 karung beras dengan berat 5 Kilogram perkarungnya akan di distribusikan ke rumah – rumah warga kurang mampu.

Baca Juga  Vaksinasi Capai 70 %, Lokasi Wisata di Buka & Hajatan di Bolehkan

“Benar kita akan memberikan bantuan 1.000 karung beras untuk masyarakat ekonomi lemah, jelang Nataru ini,” sebut Ketua DPD Partai Perindo Langkat Lucky Saputra, di Stabat, Senin (20/12/2021).

Pendistribusiannya, sebut Lucky dilakukan para pengurus Perindo tingkat kecamatan, juga melalui anggota DPRD Langkat dari Perindo, agar tepat sasaran.

Baca Juga  Binjai Pengidap TBC Tertinggi 4 di Sumut

“Beras akan diberikan langsung kepada masyarakat oleh pengurus kecamatan dan anggota Dewan, yakni Safii, Kornel Sembiring dan saya sendiri,” cetusnya.

Baca Juga  Akhir 2021, Ijek Targetkan 50 Unit Rumah di Bedah Golkar Sumut
Baca laman selanjutnya…

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us