Peringati Hari Lahir KOMPAK, Afandin Ikut Bagikan 270 Paket Sembako

Plt Bupati Langkat Syah Afandin hadiri peringatan hari lahirnya KOMPAK kedua (2) tahun, Senin (10/10/22). (Diskominfo Langkat)

AXIALNEWS.id[dibaca: eksil nius] — Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH ikut membagikan tali asih berupa 270 paket sembako kepada Kaum Dhuafa pada peringatan hari lahirnya Komunitas Masyarakat Peduli Kawan (KOMPAK) kedua (2) tahun, di Lapangan Masjid Baitul Ma’aruf Desa Tanjung Lenggang, Kecamatan Bahorok, Langkat, Senin (10/10/2022).

Ketua Kompak Desa Tanjung Lenggang, Kasirin alias Lelek mengatakan KOMPAK menyalurkan 270 sembako kepada kaum dhuafa yang berada di empat (4) desa yakni:
1.Desa Tanjung Lenggang Kecamatan Bahorok.
2.Desa Perkebunan Pulau Rambung Kecamatan Bahorok.
3.Desa Sematar Kecamatan Bahorok.
4.Desa Sumber jaya Kecamatan Serapit.

Paket sembako yang diberikan kepada kaum dhuafa berisi :
1.Beras 5 Kg
2.Mie Instan 10 Bungkus
3.Minyak 1 Liter
4.Gula Pasir 1 Kg
5.Kecap Sedap 1 Buah
6.Teh Celup 1 Kotak
7.Susu 1 Kaleng

Terlaksananya penyaluran paket sembako, kata Lelek, berkat kebersamaan dan kegigihan anggota KOMPAK yang bekerja keras. Serta dukungan dari Plt Bupati Langkat Syah Afandin.

Baca Juga  Afandin Sampaikan LPJ APBD TA 2021 pada Sidang Paripurna

“Terimkasih untuk terlaksana kegiatan ini, atas sumbangsih yang di berikan oleh masyarakat dan anggota KOMPAK,” sebutnya.

“Kami merasa sangat bangga dengan seluruh pemimpin di Langkat, pemimpin yang kami cintai yang mempunyai jiwa sosial yang sangat tinggi untuk kepedulian sesama,” tambahnya.

Selanjutnya Plt Bupati Langkat pada sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kedua untuk KOMPAK. Serta berterimakasih atas nama pribadi dan Pemkab Langkat atas kepeduliannya kepada warga kurang mampu di Langkat.

Semoga KOMPAK terus tumbuh dengan lebih membawa manfaat bagi masyarakat secara lebih luas, tidak hanya mencakup Kecamatan Bahorok dan Langkat Hulu saja, tetapi bisa menjangkau daerah lain di seluruh Kabupaten Langkat.

Baca Juga  Gelar Tradisi Jamu Sawah, Warga Selotong Minta Dibangunkan Irigasi

Afandin mengetahui KOMPAK merupakan organisasi yang bergerak di bidang sosial yang sudah banyak melakukan kegiatan sosialisasi dalam bentuk kepedulian kepada sesama dan orang-orang yang membutuhkan.

Ia pun berpesan dan mengajak kepada jajaran pengurus dan seluruh anggota KOMPAK, terus melakukan program kegiatan yang semakin menyentuh ke masyarakat. Sehingga keberadaan KOMPAK semakin tersosialisasi dengan baik di tengah-tengah masyarakat dari mulai Bahorok hingga Pematang Jaya.

Baca Juga  Terungkap Fakta Bunuh Diri NWR, Bripda Randy Ditetapkan Tersangka

“Saya yakin pengurus KOMPAK adalah orang-orang yang ikhlas menyediakan waktu dan tenaganya bagi kepentingan sosial. Semoga terhadap sumbangsih yang telah diberikan, menjadi amal kebajikan dan menjadi catatan kebaikan disisi Allah SWT,” ujarnya.

Sembari kembali menekankan agar KOMPAK teguh dalam komitmen melaksanakan berbagai program kemanusiaan.

Turut hadir Anggota DPRD Langkat Fraksi Golkar Edi Bahagia SIP, Direktur PT M3 Rizal Yusri, Kadis Kominfo H Syahmadi SSos MSP, Kadis Perhubungan Drs Mulyono MSi, Kabag Kesra H Syahrizal SSos MSi.

Kabag Umum Eka Syahputra Depari SSTP, Kabag Prokopim H Mahardhika Sastra Nasution SSTP MAP, Plt Kasat Pol PP Dameka Putra Singarimbun S STP, Camat Bahorok Robi Deritawan Sitepu SE MSP, Sekcam Rukun Sinuraya SE dan seluruh tamu undangan berhadir. (*)

Reporter: Ajeni Sutiyo
Editor: Fahkrur Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Contact Us