Pimpinan DPRD Langkat Laporan Kinerjannya Diparipurnakan

Berlangsungnya rapat paripurna dalam rangka penyampaian laporan kinerja pimpinan DPRD Langkat pada Tahun ke II TA 2021, di Gedung DPRD Langkat, Stabat, Kamis (23/12/21). Sumber Joko S.

AXIALNEWS.id – Langkat | DPRD Kabupaten Langkat menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian laporan kinerja pimpinan DPRD Langkat pada Tahun ke II TA 2021, di Gedung DPRD Langkat, Stabat, Kamis (23/12/2021). 

Hadir Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Sekdakab Langkat dr. H. Indra Salahudin.

Paripurna dibuka Ketua DPRD Langkat Sribana PA didampingi para wakil ketua DPRD Langkat. 

Juru bicara DPRD Langkat, Azmaliah menyampaikan laporan kinerja DPRD Langkat masa sidang I sampai III tahun 2020- 2021 sampai oktober 2021.

Baca Juga  Konsumen Kota Mandiri Bekala Terima Kunci Perumahan

Ada 15 judul Ranperda Langkat yang telah diajukan ke DPRD untuk dibahas dan ditetapkan menjadi Perda. Terdiri dari 6 Ranperda inisiatif DPRD dan 9 Ranperda Pemkab Langkat. 

Baca Juga  Jelang Pemilu 2024, Ijek Ingatkan Kader Tetap Solid

Dari jumlah tersebut 12 Ranperda dan 3 Ranperda di luar Promperda, telah disetujui bersama untuk di tetapkan menjadi Peraturan Daerah. 

“Pada tahun 2021 ini juga telah menetapkan 8 judul Ranperda Inisiatif DPRD dan 12 judul Ranperda Pemkab Langkat untuk di tetapkan dalam Promperda tahun 2022” ucapnya. 

Azmalaih menganggap kedepannya, perlu upaya perbaikan pelaksanaan pembentukan Perda dengan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam konteks pembentukan Peraturan Daerah.

Baca Juga  Meriahkan 31 Tahun Gelar AKABRI 90, Forkopimda Langkat Vaksinasi Warga

Dengan membuka kesempatan yang luas dan akses untuk menyampaikan aspirasi yang menjadi hak, kewajiban, dan tanggung jawabnya sebagai warga masyarakat.

Baca laman selanjutnya…

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us