Pj Bupati Minta Arahan Pengamanan Pilkada Langkat ke Kapolda

Pj Bupati Langkat M Faisal Hasrimy memberikan cenderamata ke Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Senin (27/5/24) di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat. (axialnews)

AXIALNEWS.id | Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy secara langsung meminta arahan terkait keamanan penyelenggaraan Pilkada Langkat 2024.

“Kami berharap banyak kiranya Bapak Kapolda Sumut dapat membimbing kami, baik memberikan motivasi dan semangat kerja,” Pj Bupati Langkat.

“Terutama dalam kegiatan besar yang akan dihadapi mendatang yaitu Pilkada 2024,” lanjut Faisal Hasrimy.

Hal itu disampaikannya pada kunjungan kerja (kunker) Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan rombongan, di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Senin (27/5/2024).

Baca Juga  Pemuda Langkat Dituntut Jaga Kerukunan Umat Beragama

Kapolda Sumut Irjen Agung menyampaikan Kabupaten Langkat sangat memiliki peran penting dalam dunia kepolisian Sumut.

“Langkat bukan hal yang baru, terutama keberadaan SPN Hinai yang terletak di Kabupaten Langkat,” sebutnya.

“Disini lahirnya polisi muda yang memiliki karakter sosial yang kuat dan tidak terlepas dari bimbingan serta arahan dari Pemerintah Kabupaten Langkat,” sambungnya.

Kunjungannya ke Kabupaten Langkat memiliki tujuan untuk memastikan bahwa Polres Langkat melayani masyarakat secara profesional dan sepenuh hati.

Baca Juga  Fashion Show Semarakkan Peluncuran Buku ‘Tenun Sumatera Utara’

“Kami ingin memastikan 805 personil Polres Langkat dalam keadaan baik atas pelayanan kepada masyarakat mulai dari manajemennya, sosialnya sehingga benar benar bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Langkat,” ujarnya.

“Kami akan terus berbenah dalam pembinaan, kolaborasi kerjasama serta kami terus menerima kritik dan masukan agar polisi benar benar menjadi bagian masyarakat,” harapnya.

Baca Juga  Idulfitri 2024, BMKG Prediksi 2 Wilayah Sumut Alami Curah Hujan Tinggi

Diakhir sambutannya, Kapolda Sumut berkomitmen untuk membuat masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Langkat bangga menjadi masyarakat Indonesia dengan kehadiran Polri.

Diakhir acara, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy memberikan cindera mata plakat tugu T Amir Hamzah kepada Kapolda Sumatera Utara Irjen Agung Setya Imam Effendi.(*)
Reporter: Ajeni Sutiyo
Editor: Eddy S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Contact Us