Polres Langkat Lakukan Pengamanan di Kunjungan Ustadz Abdul Somad

Ustad Abdul Somad dan Plt Bupati Langkat H Syah Afandin dalam rangka Tabligh Akbar bersama dengan Tuan Guru Babussalam Syekh Zikmal Fuad, di halaman Madrasah Besar Tuan Guru Babusalam, di Perkampungan Tuan Guru Babusalam, Desa Besilam Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat,Sabtu (6/8/2022). (Foto Eko S/Diskominfo Langkat)

AXIALNEWS.id[dibaca: eksil nius] — Polres Langkat melakukan pengamanan dalam rangka serangkaian kunjungan Al- Ustadz Abdul Somad ke Kabupaten Langkat, Sabtu (6/8/2022).

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno SPdI menjelaskan, dalam rangka kedatangan ulama Al Ustadz Abdul Somad, Polres Langkat dalam hal ini telah menyiagakan personel.

Baca Juga  Pasca Erupsi Gunung Semeru, 8 Orang Terjebak & 2 Orang Hilang

Guna menjaga kenyamanan dan keamanan, serta Kamseltibcar di wilayah Kabupaten Langkat, khususnya wilayah hukum polres Langkat.

Lebih lanjut Kasi Humas menambahkan Polres Langkat menurunkan personel dari masing masing kesatuan beserta fungsi terkait, guna mengantisipasi terjadinya Guankamtibmas dan untuk cipta kondisi agar masyarakat tetap memperoleh rasa aman dalam beraktifitas.

Baca Juga  Roda Pemerintahan Langkat Terus Berjalan
Serangkaian giat pengamanan Polres Langkat pada kedatangan ulama besar Al Ustadz Abdul Somad ke Langkat. (Foto Humas Polres Langkat)

“Polres Langkat telah menyiagakan personel dari masing masing kesatuan dalam rangka kedatangan Al Ustadz Abdul Somad, hal ini dilakukan hanya sebatas untuk memberikan rasa aman dan pelayanan dimasyarakat untuk menghindari Guankamtibmas,”pungkas AKP Joko.

Baca Juga  Ingin Tahu Status Wartawan Unduh Aplikasi “PWI Ku”
Baca laman selanjutnya…

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us