Polri Berjanji Segera Menangkap Pelaku Pembakaran Warga Langkat

Kapolres Binjai AKBP Ferio Ginting menyampaikan tali asih dari Kapoldasu kepada Trisnawati Br Ginting istri korban. Sumber poto: IDN Times/ istimewa.

AXIALNEWS.id – Sumut | Polri berjanji segera mengusut dan menangkap pelaku pembunuhan warga Langkat, Darwin Sitepu (38) yang tewas dibakar hidup – hidup.

Hal itu disampaikan Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting secara langsung kepada istri korban Trisnawati Br Ginting (32) dan keluarga korban lainnya, di kediaman korban Dusun Simpang Burah, Kecamatan Seibingai, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara, Sabtu (4/12/2021).

Baca Juga  HUT FERARI di Sumut, Teguh: Hilangkan Stigma Advokat Itu Mahal

Pihak kepolisian berjanji akan secepatnya mengusut tuntas kasus pembunuhan ini dan menangkap para pelaku yang tega menganiaya korban hingga tewas.

Polres Binjai akan bekerja keras menangkap para pelaku yang telah menghilangkan nyawa korban. Kepada keluarga almarhum kami harap tabah dan tegar atas perisitiwa ini,” ungkap Ferio Sano Ginting.

Baca Juga  Terobos Instalasi Vital PLTU Susu, Raider 100 Bebaskan Sandra

Disana Kapolres Binjai juga memberikan bantuan dari Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu), Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak untuk keluarga Almarhum Darwin Sitepu. Bantuan berupa uang tunai diterima langsung oleh Istri korban Trisnawati Br Ginting.

Baca Juga  Identitas Pelaku Pembakaran Warga Langkat Sudah Diketahui

Mewakili Kapolda Sumut, AKBP Ferio Sano Ginting mengatakan, bahwa Kapolda mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas peristiwa yang menimpa Darwin Sitepu.

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us