PT Propernas Nusa Dua Apresiasi Karyawan Bank BRI

Berlangsung pemilihan unit rumah sebanyak 50 unit bersama karyawan Bank BRI, di Kantor Bank BRI Cabang Medan Sisimangaraja (SM Raja), Selasa (22/3/2022). Yakni proyek unggulan Kota Mandiri Bekala di Simalingkar, Deliserdang, Sumatera Utara. (Sumber istimewa)

AXIALNEWS.id — [dibaca: eksil nius] — Medan | PT Propernas Nusa Dua mengembangkan konsep integrated new township melakukan pemilihan unit rumah sebanyak 50 unit pada proyek unggulannya. 

Yakni proyek Kota Mandiri Bekala di Simalingkar, Deliserdang, Sumatera Utara bersama karyawan Bank BRI, di Kantor Bank BRI Cabang Medan Sisimangaraja (SM Raja), Selasa (22/3/2022).

Baca Juga  Warga Antusias Resmikan Rumah "Aspirasi Bang Ondim": Saya Tak Ingin Dipuji

Melanjutkan kerjasama yang sudah terjalin dengan Bank BRI, dimana PT Propernas Nusa Dua tanggal 15 Oktober 2021 telah melaksanakan Akad KPR (kredit kepemilikan rumah) perdana untuk proyek Kota Mandiri Bekala.

Acara pemilihan unit rumah untuk karyawan BRI Cabang SM Raja di Kota Mandiri Bekala dihadiri  Komisaris Utama PT PND Syahriadi Siregar, Ibu Tambok Setyawati selaku Direktur Pemasaran Perumnas dan sekaligus Komisaris PT PND serta jajaran pimpinan BRI Kanwil Medan Budi Novianto disaksikan juga Pimpinan Cabang BRI SM Raja Totok Siswanto, Direktur PT PND Rizqi Aswaransyah Pratama serta para karyawan BRI.

Baca Juga  PKNU Sumut Sambut Ikrar Santri Indonesia 

Dalam sambutannya Budi Novianto menyampaikan bahwa kerjasama ini saling menguntungkan semua pihak dimana BRI bisa mendorong para karyawannya untuk bisa mendapatkan rumah yang tidak jauh dari lokasi kerjanya.

Baca Juga  Resahkan Warga, Lokasi Diskotik di Tiga Daerah Disegel

“Awal yang sangat baik untuk membangun konsep kawasan yang didukung oleh literasi dan ekosistem perbankan,” tambah Setyawati Tambok kepada wartawan. 

Baca laman selanjutnya…

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us