PWI Langkat Revisi Pengurus Koperasi Pena Sejahtera

Pengurus baru Koperasi Pena Media Sejahtera bersama Ketua PWI Langkat usai rapat yang digelar, di Kantor PWI Langkat, Stabat, Senin (8/11/2021).

AXIALNEWS.id – Langkat | Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat, M Darwis Sinulingga merevisi koperasi Pena Media Sejahtera dari pengurus lama kepada pengurus baru.

Harapannya dapat lebih bekerja maksimal, sehingga koperasi  berjalan sebagaimana yang diharapkan untuk meningkatkan kesejahteraan para anggotanya.     

Baca Juga  Pembuatan MPP, Bupati Langkat Tunggu Intruksi Gubsu

Nah, para pengurus baru yang terpilih adalah :M. Sejari sebagai Ketua, Budi Zulkifli,SH sebagai Sekretaris dan AbdulnMalik Ariadi sebagai Bendahara.

Selain itu ditunjuk pula Susanto, SH sebagai Manager Perkebunan, M. Kadri Munir Koto sebagai Manager Konveksi dan Endang Junaidi sebagai Manager Pemerintahan dan Pekerjaan Umum.     

Baca Juga  RIM, PASDA & Paguyuban Sedulur Selawase Gelar Vaksin di Deliserdang

“ Ya, mudah- mudahan para pengurus koperasi yang baru bisa lebih aktif dan gigih, sehingga kesejahteraan para anggota bisa ditingkatkan,” ujar Ketua PWI Langkat, di Kantor PWI Langkat, Stabat, Selasa (9/11/2021).     

Baca Juga  Cegah Ormas Saling Serang, Polres Langkat Gelar FGD

Para pengurus yang baru dipilih berdasarkan musyawarah pengurus dan anggota PWI Langkat yang digelar di kantor PWI Langkat, di Stabat pada  Senin  8 November 2021. 

 “ Ya, jadi bukan asal tunjuk saja,” ujar Darwis.(ano)

Berita Lainnya

Contact Us