PWI Sumut Undang Kapoldasu di Pelantikan Pengurus

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, menerima audiensi PWI Sumut di Lobi Adhi Pradana Mapolda Sumut, Selasa (14/12/21). Sumber PWI Sumut.

AXIALNEWS.id – Sumut | Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menerima kunjungan silaturahim dan audiensi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara di Lobi Adhi Pradana Mapoldasu, Selasa (14/12/2021).

Turut mendampingi Kapolda Sumut di antaranya Wakapoldasu Brigjen Pol Dadang Hartanto, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi dan Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Baca Juga  Hotel di Medan Diminta Bobby Gunakan Produk UMKM Lokal

Dalam pertemuan Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik mengatakan kedatangannya untuk mengundang Kapolda Sumut, Wakapoldasu, Kabid Humas serta PJU Polda Sumut hadir dalam pelantikan pengurus PWI Sumut, pada Sabtu 18 Desember 2021.

“Kami yang hadiri ini merupakan hasil Konferensi PWI Sumut yang diselenggarakan beberapa waktu lalu dan saya terpilih sebagai Ketua PWI Sumut 2021-2026,” katanya.

Baca Juga  Omicron Masuk Indonesia, Jokowi Sampaikan 3 Poin Penting

Turut didampingi Farianda,  Ketua Panitia Pelantikan PWI Sumut periode 2021-2026 Rifki Warisan, Wakil Ketua Austin Tumengkol, Amrizal, dan Josmarlin Tambunan.

Di hadapan Kapolda Sumut, Farianda menuturkan sudah mempunyai 10 program kerja selama menjabat sebagai Ketua PWI Sumut. Salah satu programnya membentuk wartawan yang beretika dan menyejahterakan wartawan.

Baca Juga  Bupati Optimis Vaksinasi Langkat Capai 70 Persen

“Tentunya agar program kerja ini berjalan dengan baik, diharapkan kerjasama Kapolda Sumut yang nantinya akan memberikan arahan dan masukkan,” tuturnya.

Baca laman selanjutnya…

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us