Rakerda 1 SMSI Sumut, Dorong Anggota Verifikasi Faktual

Teks. Foto : KSB SMSI Binjai – Langkat saat diabadikan bersama Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik pada acara Rakerda SMSI Sumut Pertama, di Hotel Madani Medan, Sabtu (23/4/2022).( Foto axialnews.id)

AXIALNEWS.idSerikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pertama (1), di Hotel Madani Medan, Sabtu (23/4/2022).

Rakerda membahas berbagai program kerja hingga satu tahun ke depan, di antaranya Peraturan Organisasi (PO) tentang keanggotaan SMSI, dan persiapan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Sumatera Utara.

Baca Juga  MUI Dilantik, Syah Afandin Akan Bangun Tempat Berkumpul Ulama

SMSI Sumut juga mendorong verifikasi faktual bagi seluruh anggota SMSI Sumut. Saat ini terdata 145 perusahaan Media Online dari seluruh kabupaten/kota di Sumatera Utara tergabung di SMSI.

“SMSI organisasi baru yang tahun 2017 orang tak tau apa itu SMSI, sekarang menjadi organisasi terbesar di dunia,” kata Ketua SMSI Sumut Zulfikar Tanjung dalam sambutannya didampingi Sekretaris SMSI Sumut Erris J Napitupulu.

Baca Juga  PWI Sumut Undang Kapoldasu di Pelantikan Pengurus

Dia juga tak membantah SMSI dilahirkan dari Persatuan Wartawan Indonesia. Karena itu untuk mensukseskan HPN 2023 mendatang, SMSI ikut bersama PWI.

Baca Juga  Peringati Nuzul Quran, Danyon Raider Harapkan Prajuritnya Tersinari Quran

“Kita satu komando bersama PWI Sumut mensukseskan HPN 2023, itu sudah menjadi kesepakatan organisasi kita. Namun kita bukan mendukung tapi ikut melebur mensukseskan HPN,” kata Zulfikar.

Baca laman selanjutnya…

Halaman: 1 2 3
Berita Lainnya

Contact Us