Realisasi APBD 2022 Diminta Gubsu Dari Januari

Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi memberikan arahan saat Kunker di Langkat, di ruang rapat paripurna DPRD Langkat, Stabat, Selasa (30/11/21).

AXIALNEWS.id – Langkat | Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H. Edy Rahmayadi meminta penyerapan APBD ditahun 2022 dapat direalisasikan dari Januari, sehingga pembangunan dapat terlaksana lebih awal. 

Ia juga meminta kepada yudikatif untuk dapat terus mengawasi segala kinerja pemerintah agar tepat sasaran. 

Baca Juga  Jadi Fokus Utama, Wisata Langkat di Proyeksikan Destinasi Kelas Dunia

Disampaikan Gubsu saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Langkat, Selasa (30/11/2021). Bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Langkat, Stabat.

Kunker bertujuan mensikronisakan pembangunan sumut. 

Gubsu menyampaikan pentingnya kolaborasi antara eksekutif, legislatif, dan yudikatif dalam menjalankan amanah pembangunan, yang dapat dikoordinir oleh pimpinan Forkopimda yaitu Bupati.

Baca Juga  Gubsu: Perlu Pembelajaran Terus Menerus Membuat MPP

Dengan tetap dalam prosedur pengawasan ketat, sehingga mampu menepis pandangan miring, serta menjaga tidak terjadinya KKN untuk tetap menjaga amanah rakyat. 

“Manakala ada sesuatu yang perlu dikoreksi, untuk itu perlunya saling komunikasi dengan selaras dan jujur, saling menghargai dan mencintai untuk dapat hidup berdampingan dengan baik”, ucap Gubsu

Gubsu Kunker bersama TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi beserta rombongan. 

Baca Juga  Data P.Care Vaksin Pelajar Secanggang Dicek Kapolres

Disambut Bupati Langkat Terbit Rencana PA serta Ketua TP PKK Langkat Tiorita Terbit Rencana. 

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us