SDN 050766 Gebang Terima Bantuan Perlengkapan Sekolah dari CSR PT Rapala

Estate Manager PT Rapala, Bernad Hutabarat didampingi Staff Sustainability Kandir Medan, Herbin Rajagukguk serahkan bantuan perlengkapan sekolah. (axialnews)

AXIALNEWS.id[dibaca: eksil nius] — Perusahaan perkebunan PT Rapala (Raya Padang Langkat) berikan bantuan perlengkapan sekolah kepada siswa Sekolah Dasar (SD) Negeri 050766 Desa Padang Langkat, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Rabu (21/12) kemarin

Perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan dan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) ini menyerahkan bantuan berupa seragam sekolah, tas sekolah dan alat tulis serta kelengkapan lainnya kepada para siswa yang berasal dari keluarga kurang mampu.

Baca Juga  Gobor & SMSI Binjai-Langkat Gelar Pengobatan Gratis di Jaring Halus

Bantuan program corporate social responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial ini diserahkan langsung oleh Estate Manager PT Rapala, Bernad Hutabarat didampingi Staff Sustainability Kandir Medan, Herbin Rajagukguk SSos.

Tim dari perusahaan yang berlokasi di Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat Sumatera Utara ini, disambut dengan gembira oleh seluruh pelajar penerima bantuan. Para murid SD Negeri 050766 didampingi Kepala Sekolahnya, Panca Sembiring SPd dan dua (2) Staf Pendidik Irma SPd dan Tatik SPd.

Baca Juga  Langkat Gelar Diskusi “Profesi Serdik Sespimmen Polri TA 2022”

“Karena anak-anak sekalian sudah dapat seragam sekolah baru, tas baru dan alat tulis baru, maka harus lebih semangat lagi belajarnya ya, supaya bisa berprestasi untuk mengejar cita-cita” seru Bernad kepada anak-anak.

“Ya pak..” jawab anak-anak serentak dengan penuh sukacita.

Kepala Sekolah SDN 050766 Desa Padang Langkat, Panca Sembiring mengaku bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada perusahaan yang peduli pada anak-anak peserta didiknya.

Baca Juga  PKK Binjai Gelar Pembinaan Ecobrick, Ini Manfaatnya

“Semoga perusahaan PT Rapala diwaktu-waktu mendatang dapat kembali memberikan bantuan kepada sekolah kami lagi melalui program – program CSR andalannya, karena program semacam ini sangat bermanfaat dan ditunggu-tunggu bagi anak-anak kami, khususnya yang kurang mampu,” ungkapnya.

Panca mendoakan agar keluarga besar Rapala Group semakin maju dan perusahaannya profit, berikut pemilik perusahaan, para staff dan karyawan diberikan kesehatan, dan kesuksesan.(*)

Reporter: Eko S
Editor: M Surbakti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Contact Us