Sediakan Makan Minum Gratis, Pemilik Kripik Cinta Mas Hendro Sedekah Rp500 Juta Perbulan

Owner keripik cinta, Hendro (kaos putih) bersama rekannya Arman dan awak media, dilokasi usahanya yang diberi nama “Keripik Cinta Mas Hendro” di Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Jumat (11/2/2022). (Sumber Dony Syahputra)

AXIALNEWS.id [dibaca: eksil nius] — Langkat | Aneh memang kendengaran dan tidak masuk akal kita, tapi memang kenyataan dan bisa dibuktikan oleh masyarakat luas tanpa terkecuali.

Warung keripik cinta mas Hendro yang terdapat di Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat selama 24 jam non stop menyedikan makan minum bagi pendatang yang singgah dan masyarakat mana saja secara gratis.

Hal itu diketahui saat awak media berbincang santai dengan Suhendro, SHI dan istrinya Maulida serta sahabatnya Arman dilokasi usahanya yang diberi nama “Keripik Cinta Mas Hendro” Jumat (11/2/2022).

Hendro panggilan akrab pemilik usaha keripik cinta itu menuturkan, berawal dari 5 tahun lalu hingga saat ini, setiap mobil yang singgah baik itu mobil penumpang maupun mobil pribadi.

Baca Juga  Ingin Tahu Status Wartawan Unduh Aplikasi “PWI Ku”

Para supir dipersilahkan untuk menikmati minuman hangat seperti kopi dan teh manis, serta makanan ringan seperti keripik secara gratis ditempat yang sudah disediakan meja dan kursinya.

  • Sediakan Makan Minum Gratis di Tiga Lokasi
Baca Juga  1.725 Mahasiswa Kuliah Gratis di STIKIP Al-Maksum Langkat

Berawal dari itu, akhirnya Hendro menyediakan makanan berupa nasi putih dengan lauk selayaknya warung makan secara gratis. 

“Siapa saja dipersilahkan makan minum sesuai selera mereka, ” ucap Hendro sambil mengatakan lauk yang tersedia setiap harinya ada daging, ayam, ikan sambal, ikan gulai dan beberapa macam sayur serta nasi goreng selama 24 jam secara gratis.

“Alhamdulilah bang, kalau ditanya uang saya sampai saat ini direkening masih kosong dan tidak ada isinya, Allah yang mengatur rezeki saya dan sedekah saya,” ungkapnya menambahkan. 

Baca Juga  4,9 Ha Lahan PTPN 2 Dibeli Untuk Pembangunan Wisata Tangkahan – Bahorok

Hendro mengaku, ia juga mempersilahkan masyarakat yang datang untuk membawa nasi beserta lauk yang ingin dibungkus untuk dibawa pulang atau untuk bontot dalam perjalanan, bebas tanpa ada larangan.

Baca laman selanjutnya…

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us