Selama MTQ 2024 Kota Medan, Pelaku UMKM Raup Omzet Dua Kali Lipat

Pakai topi: Ari tengah menyiapkan dagangan tahu sumedang untuk dijual ke pembeli, Sabtu (18/5/24) di areal MTQ ke 57 Kota Medan. (axialnews)

AXIALNEWS.id | Ramainya pengunjung menyaksikan lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 57 Kota Medan membawa keberkahan tersendiri bagi para pelaku UMKM yang berjualan di arena MTQ.

Bagaimana tidak, para pelaku UMKM mengaku bisa meraup omzet hingga dua kali lipat selama berlangsungnya MTQ 2024 Kota Medan.

Baca Juga  Saluran Drainase Jalan Jermal VII Ditingkatkan Sepanjang 624 M

Seorang pelaku UMKM, Ari yang berjualan jajanan tahu isi sumedang mengaku bersyukur adanya event MTQ yang rutin diselenggarakan Pemko Medan setiap tahunnya ini.

Sebab dirinya mengaku dapat membawa untung yang lebih banyak dari hari-hari biasanya.

Baca Juga  Sambut PON 2024, Bupati Langkat CUP 2021 Dibuka

“Omzet alhamdulillah lumayan besar bisa sampai dua kali lipat kita dapat, mungkin sekitar tiga jutaan,” ungkap Ari saat ditemui di lokasi MTQ ke 57 kota Medan, Sabtu (18/5/24).

Ari pun merasa senang karena Walikota Medan, Bobby Nasution senantiasa melibatkan para pelaku UMKM dalam setiap event yang diselenggarakan Pemko Medan.

Baca Juga  PKNU Minta Walikota Medan Realisasikan Berobat Gratis, Bukan Kampanye

“Senang sekali lah karena Pak Bobby selalu memberikan tempat bagi kami para pedagang untuk berjualan di setiap acara yang pemerintah adakan,” ujarnya.(*)
Reporter: R Hamdani
Editor: Eddy S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Contact Us