Semarak HUT Kota Binjai, Warga Antusias Saksikan Armada Band Diacara Puncak

Ribuan masyarakat meramaikan HUT Kota Binjai Ke-152 Tahun, dengan penampilan Armada Band yang digelar di Lapangan Merdeka Kota Binjai, Sabtu (18/5/24). (axialnews)

AXIALNEWS.id | Semarak Hari Jadi Kota Binjai ke-152 Tahun, ribuan masyarakat antusias menyaksikan Armada Band dalam acara puncak yang digelar di Lapangan Merdeka Kota Binjai, Sabtu (18/5/24).

Dalam acara puncak itu diawali dengan panggung hiburan rakyat yang menampilan berbagai musisi lokal.

Walikota Binjai, Amir Hamzah, menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada warga Kota Binjai atas antusiasnya menyemarakkan hari jadi kota Binjai ke 152 tahun. 

Meskipun ada sedikit kendala teknis yang terjadi tetapi tidak menyurutkan antusiasme warga untuk beranjak meninggalkan Lapangan Merdeka Binjai. 

Baca Juga  Peringatan HUT ke-1 Gobor Binjai Diapresiasi SMSI

“Setelah hampir tiga tahun kita tidak melaksanakan kegiatan karna pandemi covid 19, khusus malam ini kita mengundang band Armada untuk menghibur masyarakat Kota Binjai,” ucapnya.

“Terima kasih dan luar biasa, saya haru bisa menikmati momen seperti ini bersama warga Kota Binjai,” tambahnya.

Acara dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Walikota Binjai Amir Hamzah bersama dengan Wakil Walikota Binjai Rizky Yunanda Sitepu sebagai bentuk rasa syukur telah suksesnya rangkaian HUT Kota Binjai hingga puncak perayaan. 

Armada Band membuka penampilannya dengan sejumlah lagu dari album populernya. Grup band dengan aliran pop melayu, rock alternatif dan pop rock ini disambut dengan sorakan gemuruh dari ribuan penonton yang hadir. 

Baca Juga  Ondim Ajak Unipal Kolaborasi dengan Pemkab Langkat

Diawal penampilannya dengan lagu ‘Mau Dibawa Kemana’ Armada Band sukses membuat penonton bernyanyi dan berjoget mengikuti irama musik. 

Lalu, Armada Band kembali menghentakkan panggung lewat lagu Harusnya Aku, Asal Kau Bahagia, Dimabuk Cinta, Pulang Malu Tak Pulang Rindu.

Vokalis Armada Band atau sering disapa Rizal yang saat ini diketahui sedang memulai proses hijrah mengajak masyarakat yang hadir tadi malam untuk bersama-sama mendoakan kesehatan Walikota Binjai dan kemajuan Kota Binjai. 

Baca Juga  Amir Hamzah Dukung Polres Binjai Tindak Tegas Pelaku Kejahatan

Sebagai lagu penutup, Armada Band membawakan lagu ‘Pergi Pagi Pulang Pagi’ ditengah riuhnya penonton, sang vokalis Armada Rizal mengajak Walikota dan Wakil Walikota Binjai serta segenap unsur Forkopimda Kota Binjai untuk bernyanyi dan berjoget bersama diatas panggung. 

“Terima kasih Pak Wali, dan seluruh unsur forkopimda yang terlibat, malam ini Binjai Menyala,” ucap salah satu warga saat ditemui di arena lapangan Merdeka Binjai usai acara. (*)

  • Reporter: M Alzi
  • Editor: R Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Contact Us