Seminar HPN 2022 di Langkat, Susanto SH: Sajikan Materi Etika Wartawan

Ketua Panitia Hari Pers Nasional (HPN) 2022 Langkat, Susanto, SH.

AXIALNEWS.id  [dibaca: eksil nius] — Langkat | PWI Kabupaten Langkat berencana menggelar seminar HPN pada 23 Februari 2022 mendatang di Hotel Grand Stabat, Langkat. 

Seminar yang diinisiasi Ketua PWI Langkat M. Darwis Sinulingga ini untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022 dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke 76 tahun, yang jatuh pada 9 Februari. 

Baca Juga  Karutan I Medan Tandatangani Deklarasi Janji Kerja 2022

Giat seminarnya menyajikan dua materi yakni tentang lingkungan hidup dan etika wartawan sesuai kode etik jurnalistik (KEJ) dan peraturan UU Pers nomor 40 tahun 1999.

“Benar ada dua materi yang kita angkat pada seminar ini. Tentang lingkungan hidup dan etika wartawan,” ungkap Ketua Panitia HPN 2022 Langkat, Susanto SH di Langkat, Sabtu (12/2/2022). 

Baca Juga  Enam Area Fokus Pengawasan Saat Nataru

Materi etika wartawan akan dibawahkan Ketua PWI Sumatera Utara, H Farianda Putra Sinik SE atau perwakilan pengurus PWI Sumut. Sedangkan materi lingkungan hidup akan dibawahkan oleh profesional dibidangnya. 

Baca Juga  Jelang Nataru, 13 Daerah di Sumut Belum Capai Vaksin 70%

Susanto, SH mengatakan tujuan penyajian materi etika agar wartawan dan para insan pers di Langkat lebih profesional dan bersikap sesuai aturan. 

Baca laman selanjutnya…

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us