Siswi MTs di Langkat Diperkosa Tetangga

Ilustari pemerkosaan anak dibawah umur. Sumber okezone.com

AXIALNEWS.id – Langkat | Tragis, remaja usia 14 tahun di Langkat diperkosa tetangganya sendiri, pelaku pria dewasa yang sudah memiliki istri berinisial Mir (27).

Peristiwa tragis dialami siswi MTs (Madrasah Tsanawiyah) di rumah pelaku saat istri pelaku tengah dikamar menyusui anaknya yang masih bayi.

Perbuatan bejat ini sudah diaporkan korban itu ke Unit PPA Polres Langkat, dengan tanda bukti Laporan Polisi Nomor: LP/B/786/XII/2021/SPKT/POLRES LANGKAT/POLDA SUMATERA UTARA, tanggal 06 Desember 2021.

Korban mengungkapkan sebelum diperkosa, Mir sudah sering menggoda dan mengajaknya untuk berhubungan badan layaknya suami istri. Namun ajakan itu selalu ditolaknya dengan tegas, lantaran tahu perbuatan dosa besar.

Baca Juga  Alumni FISIP USU Siap Bangun Indonesia Lebih Sejahtera

“Aku dan teman-teman sering main di teras rumah Mir. Istri Mir juga sering bermain sama kami. Setiap ada kesempatan, Mir selalu menggodaku. Tapi selalu ku tolak,” kenang remaja malang itu, Rabu (8/12/2021).

Baca Juga  Meriahkan 31 Tahun Gelar AKABRI 90, Forkopimda Langkat Vaksinasi Warga

Pemekorsan terjadi pada awal Juli 2021 lalu, korban ditidurkan paksa di lantai dapur rumah Mir sekira jam 21.00 WIB. Kalah tenaga korban tak bisa melawan. Tangannya dicengkram kuat, tubuh kecilnya ditindih pelaku pun berhasil meluapkan nabsu bejatnya.

Saat diperkosa,  teman korban sedang bermain di teras rumah pelaku. Sedangkan istri Mir menyusui anaknya yang tengah rewel di kamar tidurnya.

Setelah itu perasaan korban hancur, dia takut menceritakan kepada orangtuanya. Dia mencoba menyimpan aib itu sendiri dari siapapun dengan rapat. Perasaan cemas, selalu ketakutan terus dirasakannya saat bertemu pelaku.

Baca Juga  Santunan Korban Tabrak Kereta Api di Sekip Puluhan Juta

Pemerkosaan Terungkap Lewat Pesan WhastApp

Akhirnya pada 3 Desember 2021, ibu korban mengetahui pemerkosaan saat membuka whastaap di hand phone anaknya yang sedang tidur. Di perangkat seluler itu, ibu korban melihat percakapan mereka.

Baca laman selanjutnya

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us