SPAM Diresmikan,Warga Perlis Dapat Fasilitas Air Bersih

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima Sistem Penyediaan air Minum (SPAM) Perdesaan Padat Karya tingkat Kabupaten Langkat Tahun 2021 dari Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Sumut. Program SPAM ini juga diresmikan Syah Afandin untuk dikelola BUMDes Perlis, bertempat di Dusun lll Mawar Desa Perlis Kecamatan Brandan Barat, Langkat, Jumat (25/2/2022). (Sumber Diskominfo Langkat For axialnews.id)

AXIALNEWS.id [dibaca: eksil nius] — Langkat |Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima Sistem Penyediaan air Minum (SPAM) Perdesaan Padat Karya tingkat Kabupaten Langkat Tahun 2021 dari Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Sumut. 

Baca Juga  Ma’ruf Amin Himbau Kabupaten/Kota se-Sumut Miliki MPP

Program SPAM ini juga diresmikan Syah Afandin untuk dikelola BUMDes Perlis, bertempat di Dusun lll Mawar Desa Perlis Kecamatan Brandan Barat, Langkat, Jumat (25/2/2022). 

Peresmian ditandai penandatanganan prasasti oleh Plt Bupati Langkat.

Afandin pada arahannya berharap program SPAM keberadaannya dijaga dengan baik, agar memberikan manfaat kepada masyarakat Desa Perlis dan sekitar. 

Baca Juga  Berikan Kepercayaan Warga, Terbit Rencana Tinjau Vaksin

“Semoga dimanfaatkan dengan baik,” sebutnya. 

Ia pun berterimakasih kepada BPPW Sumut. Keberadaan SPAM memfasilitasi dan memudahkan masyarakat mendapatkan air minum yang bersih dan higenis. 

Baca Juga  Ulang Tahun ke 40, PWI Langkat Do'akan Danu Capai Bintang Dua

“Saya yakin SPAM ini menunjang masyarakat untuk hidup sehat dan bersih,” ungkap Afandin. 

Baca laman selanjutnya…

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us