Syah Afandin Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH melaksanakan kegiatan gerakan pembagian sepuluh juta bendera merah putih seluruh Indonesia kepada para perwakilan lintas organisasi di Langkat, di pusatkan di Gedung Juang 45 di Kelurahan Stabat Baru, Kecamatan Stabat, Langkat, Jumat (12/8/2022). (Foto Diskominfo Langkat)

AXIALNEWS.id [dibaca: eksil nius] –  Pelaksana tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH melaksanakan kegiatan gerakan pembagian sepuluh juta bendera merah putih seluruh Indonesia, yang di pusatkan di Gedung Juang 45 di Kelurahan Stabat Baru, Kecamatan Stabat, Langkat,  Jumat (12/8/2022).

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun yang di ikuti oleh seluruh tokoh pejuang, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh kepemudaan dari berbagai organisasi yang ada di Langkat.

Baca Juga  Afandin & Gubsu Edy Launching Sentra Jagung Diareal TNGL

Gerakan ini sebagai ajang sosialisasi untuk menumbuhkan rasa nasionalisme, patriotisme, dan cinta tanah air yang digagas oleh pemerintah pusat melalui Kesbangpol Langkat.

Plt Bupati Langkat dalam kesempatan itu, selain menyerahkan ratusan bendera merah putih kepada para perwakilan lintas organisasi di Langkat, juga secara langsung memberikan bendera merah putih kepada para pengendara yang melintas di Jalan Lintas Medan-Aceh di Kelurahan Stabat Baru Kecamatan Stabat.

Baca Juga  Afandin Bekali JCH Sambal Teri & Bumbu Pecal untuk di Mekah

Disela sela-sela kegiatan itu, Plt Bupati Langkat mengatakan bahwa gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih ini merupakan upaya saling mengingatkan agar masyarakat memiliki kesadaran tinggi bahwa pengibaran bendera pada saat hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan RI suatu keharusan.

Baca Juga  625 Pendaftar, Panitia Pilkades Diminta Netral & Fahami Aturan
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH memberikan sambutan pada pelaksanaan kegiatan gerakan pembagian sepuluh juta bendera merah putih seluruh Indonesia, di pusatkan di Gedung Juang 45 di Kelurahan Stabat Baru, Kecamatan Stabat, Langkat, Jumat (12/8/2022). (Foto Diskominfo Langkat)

Mengingat, tambah Politisi PAN ini bahwa bendera merah putih merupakan identitas, simbol dan alat pemersatu bangsa Indonesia yang selama bulan kemerdekaan ini akan berkibar diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) untuk menumbuhkan semangat patriotisme dan meningkatkan rasa kesatuan dan cinta tanah air.

Baca laman selanjutnya…

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us